Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)

Matamata.com - Kelurga kerajaan Inggris memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Terutama mengenai hubungan yang dijalin oleh pasangan yang paling banyak disorot di Inggris, tak lain adalah Pangeran William dan Kate Middleton.

Meski dikenal menjadi pasangan favorit, banyak rumor yang kurang menyenangkan yang muncul mengenai mereka, termasuk urusan rumah tangga. Seperti beberapa waktu lalu, disebut ada orang dalam yang membocorkan masalah tersebut.

Dilansir dari laman berita Marca pada Senin (31/7/2023), ada orang dalam di kerajaan Inggris yang mengungkapkan dugaan bahwa Pangeran William melakukan tindakan yang tidak mengenakkan, berupa KDRT kepada Kate Middleton.

Meski mengungkapkan dugaan yang heboh tersebut, orang dalam itu memilih untuk menjadi anonim dan tidak menunjukkan namanya. Dugaan KDRT yang dimaksudkan itu tidak secara fisik, lebih ke verbal dan emosional.

Kate Middleton (instagram/@princeandprincessofwales)

Menurut informasi yang diberikan oleh orang dalam tersebut, kekerasan yang diduga dilakukan oleh Pangeran William terjadi usai insiden balap sepeda. Kate Middleton disebut berhasil mengalahkan Pangeran William padahal dirinya memakai heels.

"Cara William memperlakukannya sangat buruk, dan itu sangat berat baginya. Dia orang yang sangat kuat, tetapi dia memiliki titik batas," ungkap orang dalam tersebut.

Tindakan yang diduga dilakukan oleh Pangeran William itu membuat Kate Middleton tertekan secara emosional sementara pada saat yang sama, ia harus memenuhi berbagai tekanan lainnya saat menjalani tugas kerajaan.

Belum lagi dirinya harus mencoba untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga yang dibinanya dengan Pangeran William. Padahal Kate sendiri dikenal sebagai anggota kerajaan yang memiliki etos kerja yang tinggi.

Load More