Yohanes Endra | MataMata.com
Kiky Saputri Ngedance Ala BLACKPINK. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Selain berbakat dalam melawak, tak disangka Kiky Saputri juga mahir ngedance. Hal ini terlihat saat ia beraksi dalam acara Standup Fest 2023. Kiky menjelma seperti menjadi anggota BLACKPINK. Tampak, Kiky Saputri memakai setelan rok mini bernuansa hitam-pink.

Istri Poy Khairi ini tampil begitu seksi bersama tiga model lain. Bak dancer profesional, ia tampak menggoyang-goyangkan tubuhnya mengikuti irama musik. Kiky terlihat luwes dan tak canggung sama sekali. Diketahui, pada saat itu ia sedang melakukan dance cover lagu Pink Venom. Tak heran, jika penampilannya tersebut menuai teriakan kagum dari penonton yang memeriahkan acara tersebut.

"Semakin dihujat, semakin semangat untuk berkarya. Terimakasih 3000 penonton yang sudah hadir meramaikan #StandupFest2023," tulis Kiky Saputri dalam keterangan video yang diunggahnya.

Melihat aksi panggung Kiky Saputri tersebut, warganet ramai-ramai memujinya di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang menyamakannya dengan personel BLACKPINK.

"Wuooo, blackpink versi bahenol ini mah," tulis warganet lain di kolom komentar.

"Wah gila, BLACKPINK bisa nambah personil 1 lagi nggak sih?" komentar warganet lain.

"Apa sih yang nggak bisa dilakukan Kiki. Kece banget!" tulis warganet dengan emoji api.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More