Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan tampak menghabiskan waktu liburannya dengan keluarganya baru-baru ini. Ia membawa keluarganya berlibur bermain air di pantai dengan privat.

Menelikpada Instagram @/bollywoodshaadis pada Senin, 21 Agustus 2023. Namun momen liburan itu pun direkam oleh salah satu akun dan diunggah di media sosial. Terlihat ketiga anak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, yakni Aryan Khan, Suhana Khan, dan AbRam Khan.

Shah Rukh Khan mengenakan baju renang hitam tertutup dan memegang kamera. Ia riang gembira melihat ketiga anaknya bermain bersama. Sedangkan Aryan Khan mengenakan celana tampak tenang dan juga kharisma.

Baca Juga:
Jessi Kagum Dengan Lagu Jungkook BTS Versi Eksplisit: Dia Pria Dewasa

Potret Terkini Shah Rukh Khan dengan Perut Roti Sobek. (Instagram/iamsrk)

Namun sayangnya, momen liburan Shah Rukh Khan ini ternyata banjir kritikan dari warganet. Sebab, keluarga mereka dinilai terlalu terbuka untuk berenang di publik. Berbeda dengan budaya India yang ikonik dengan pakaian tertutup.

Tak sedikit yang menyebut Shah Rukh Khan merusak budaya India dan buat malu.

Potret Terkini Shah Rukh Khan dengan Perut Roti Sobek. (Instagram/iamsrk)

“ITULAH MENGAPA SRK MEMBAWA ANAK-ANAKNYA KE PANTAI ASING LOL agar tidak merusak budaya India kita,” tulis netizen. "Apa yang akan dilakukan orang bodoh dengan sari renang….apa pun artinya,” sambung netizen lagi.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Mendadak Curhat Tak Suka Orang yang Kerja Setengah-setengah, Sindir Siapa?

"Sungguh mentalitas orang yang sial, mengapa harus mengungkit-ungkit soal duo ayah dan anak.” ucap netizen. "Apakah anda benar-benar muslim?” tanya netizen.

"Memalukan untuk mereka!” kata netizen. "Astagfirullah,” ucap netizen.

Baca Juga:
Harganya 4 Kali UMR Yogyakarta, Sepatu Nagita Slavina Justru Diledek Buluk: Astaghfirullah!

Load More