Yohanes Endra | MataMata.com
Kate Middleton (instagram/princeandprincessofwales)

Matamata.com - Walaupun merupakan sosok yang terkenal, ternyata Kate Middleton tidak mendapat perlakuan spesial di sekolah anak-anaknya.

Putri Wales, yang nantinya akan menjadi Ratu Inggris, diperlakukan dengan sederhana seperti ibu biasa ketika ia mengantar Putri Charlotte dan Pangeran George ke sekolah sebelumnya di Battersea, London. Namun, setelah mereka pindah ke wilayah Windsor, keduanya juga berpindah ke sekolah lain.

"Ketika dia mengantar anak-anaknya ke sekolah, tidak banyak orang yang benar-benar memperhatikan Kate. Di sekolah Battersea, ada seorang model dari Victoria's Secret yang juga mengantar anaknya, dan ternyata para ayah lebih terpesona olehnya daripada oleh Kate Middleton!" ungkap salah satu orang tua murid yang memiliki anak di sekolah Battersea.

Baca Juga:
Orang Dalam Bongkar Dugaan Pangeran William Lakukan KDRT ke Kate Middleton

Menurut laporan dari Majalah OK!, Pangeran William dan Kate Middleton direncanakan akan menghabiskan waktu berkualitas bersama ketiga anak mereka selama musim panas ini.

"Sangat jelas bahwa William dan Kate mengutamakan waktu bersama anak-anak selama musim panas ini. Mereka telah mengatur jadwal mereka sehingga dapat menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka di Inggris," ungkap sumber dari lingkungan kerajaan kepada OK!.

"Rencananya termasuk perjalanan ke Balmoral serta liburan ke luar negeri di Mustique."

Baca Juga:
Profil Kate Middleton, Istri Pangeran William Sekaligus Calon Ratu Inggris

Load More