Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Konser Jonas Brothers di Indonesia. (Instagram/jonasbrothers)

Matamata.com - Jonas Bersaudara dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2024 mendatang. Kabar konser Jonas Brother di Indonesia yang akan dilangsungkan pada bulan Februari 2024 tentunya menjadi kabar gembira bagi penggemar Nick, Joe, dan Kevin Jonas.

Terlebih ini menjadi konser perdana band pop rock asal Amerika tersebut di Indonesia. Konser Jonas Brother itu sendiri merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk The Tour. Indonesia jadi satu dari negara Asia yang akan disinggahi oleh Nick dkk. Nah, sembari menunggu, simak dulu rangkuman fakta konser Jonas Brother di Indonesia yang akan digelar tahun depan.

1. Jadwal Konser Jonas Brothers

Baca Juga:
Biodata dan Profil Jinan Laetitia Musisi Asal Bogor Jadi Penyanyi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Fakta Konser Jonas Brothers di Indonesia. (Instagram/jonasbrothers)

Jonas Brothers yang beranggotakan tiga bersaudara Nick, Joe, dan Kevin Jonas akan bertandang ke Indonesia dalam rangkaian konser The Tour. Jadwal manggung Jonas Brother di Indonesia adalah pada 24 Februari 2024 di ICE BSD City. Indonesia menjadi negara kedua di Asia yang akan disambangi Jonas Brother. Sebab pada 22 Februari, mereka akan menghibur penggemar di Filipina. 

2. Sebagai perayaan perilisan album kelima

Fakta Konser Jonas Brothers di Indonesia. (Instagram/jonasbrothers)

Konser The Tour Jonas Brothers sengaja digelar dalam rangka perayaan atas dirilisnya album kelima mereka. Tentu saja hal tersebut membuat penggemar Jonas Brothers di seluruh dunia bahagia. 

Baca Juga:
Kenapa NOAH Pilih Hiatus Usai Konser Ditonton Jokowi? Ini Jawaban Ariel

Tak terkecuali penggemar di Tanah Air, karena akan bisa secara langsung melihat aksi panggung dari Nick dan saudaranya. Apalagi dalam tur dunia mereka di tahun 2023 ini, Jonas bersaudara baru bertandang ke negara Eropa dan Amerika saja. 

3. Harga tiket belum diumumkan

Fakta Konser Jonas Brothers di Indonesia. (Instagram/jonasbrothers)

Meski tanggal konsernya sudah diumumkan tetapi untuk harga tiket konser belum dirilis. Pihak Color Asia Live yang merupakan promotor baru mengumumkan bahwa tiket konser akan mulai dijual pada Januari 2024. 

Baca Juga:
Anak Ariel Ikut Antre Beli Tiket Konser NOAH, Alleia Anata Tuai Pujian

Tiket konser baru bisa dibeli oleh penggemar tepatnya mulai tanggal 6 Januari 2024 pada pukul 10.00 WIB. Selain itu, penggemar hanya dapat memesan tiket melalui situs resmi di jonasbrothersjakarta.com.

4. Konser perdana Jonas Brothers di Indonesia

Fakta Konser Jonas Brothers di Indonesia. (Instagram/jonasbrothers)

The Tour 2024 adalah konser perdana Jonas Brother di Indonesia. Oleh karena itu, digelarnya konser Nick, Joe, dan Kevin sudah sangat dinantikan oleh penggemar di seluruh penjuru negeri.

Baca Juga:
Apes Bener! 4 Artis Kena Tipu Tiket Coldplay, Hibur Diri Nikmati Konser dari Luar Stadion

Sebagai informasi Jonas Brother memang sudah menggelar tur dunia sejak 2023 lalu di negara Eropa dan Amerika. The Tour kemudian dilanjutkan di beberapa negara Asia dan Amerika Selatan pada tahun 2024 mendatang.

Itulah beberapa fakta konser Jonas Brother di Indonesia yang akan digelar pada Februari mendatang. Selain Indonesia dan Filipina, Jonas Brothers juga bakal konser di Selandia Baru, Australia, Polandia, Republik Ceko, Austria, Hamburg, Norwegia, Irlandia Utara, Lyon, serta Munich. Apa kamu juga menantikan kedatangan Nick, Joe, dan Kevin ke Indonesia?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More