Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jonas Brothers dan Priyanka Chopra jenguk fan yang sakit (Instagram/@priyankacentral)

Matamata.com - Aktris Priyanka Chopra bersama Jonas Brothers mengejutkan seorang penggemar yang sakit dengan mengunjunginya di rumah sakit. Dilansir Mid-day.com, sebelum konser Jonas Brothers pada hari Sabtu, Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas, bersama dengan Priyanka Chopra, mampir di rumah sakit setempat untuk mengunjungi penggemar muda mereka, Lily Jordan, yang sedang menjalani kemoterapi.

Jordan, yang tidak bisa menghadiri konser Jonas, sempat bercanda ingin Jonas Brothers mengunjunginya di rumah sakit.

"Aku seharusnya berada di konser Hershey-mu besok, tetapi sebaliknya aku di seberang jalan melakukan kemo. Jika kalian ingin mampir, aku akan memberimu nomor kamarku," Jordan menulis di Instagram.

Baca Juga:
Widih! Sepupu Priyanka Chopra Nemu Cacing saat Makan di Hotel Bintang Lima

Posnya menarik perhatian Jonas Brothers, dan mereka pun mengunjungi Jordan. Sebuah video yang beredar di internet menunjukkan Priyanka dan Jonas Brothers menyapa penggemar mereka yang sakit.

Jonas Brothers dan Priyanka Chopra jenguk fan yang sakit (Instagram/@priyankacentral)

Jordan bahkan memuji Priyanka dengan menyebutnya "cantik". Dia kemudian berterima kasih kepada Jonas Brothers di media sosial.

"Wow. Kekuatan media sosial. Kalian melakukannya. Kalian menjadikan sesi kemoku menjadi sesuatu yang sangat istimewa dan tak terlupakan. Terima kasih Jonas Brothers karena meluangkan waktu dari harimu untuk datang berkunjung kepadaku. Secara harfiah membuatku hidup," tulisnya.

Baca Juga:
Hiks, Priyanka Chopra Tulis Pesan Menyentuh di Ultah Almarhum Ayah

Jonas Brothers dan Priyanka Chopra jenguk fan yang sakit (Instagram/@priyankacentral)

Video Jonas Brothers dan Priyanka Chopra mengunjungi penggemar yang sakit ini langsung viral. Banyak yang ikut mewek dan senang atas kebaikan idola mereka tersebut.

@michele.barilla.16: "I always knew they were such good guys! This makes me cry! (Saya selalu tahu mereka orang baik. Ini membuatku menangis)."

@jackienik051ashmita_baidya: "Oh god this made me cry may god bless Priyanka n Jonas Brothers and this fan too. (Oh Tuhan ini membuatku menangis. Semoga Tuhan membalas kebaikan Priyanka dan Jonas Brothers dan penggemar yang sakit juga)."

Baca Juga:
Dituduh Dukung Perang Nuklir ke Pakistan, Priyanka Chopra Ucap Maaf

@me.ena7485: "This make me cry. Such a sweet guys! (Ini membuatku menangis. Baik sekali mereka!)"

Priyanka Chopra, Sophie Turner dan keluarga Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Kamu ikutan mewek nggak nih?

Load More