Siti Badriah [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Termasuk salah satu selebriti yang diduga terlibat investasi bodong MeMiles adalah pedangdut Siti Badriah. Dia pun sempat mendapat surat pemanggilan dari Polda Jawa Timur guna menjalani pemeriksaan pada Senin (20/1/2020).

Namun, Siti Badriah justru tidak memenuhi pemanggilan tersebut. Soal itu, Uci selaku asisten Siti Badriah membeberkan alasan absennya sang artis.

Baca Juga:
Kue Ulang Tahun Siti Badriah Unik Banget, Netizen: Sayang kalau Dipotong

"Iya nggak (hadir), karena kan udah ada perwakilan pengacara dari Nagaswara (pihak label Siti Badriah)," kata Uci saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Ditambah saat itu, pelantun Lagi Syantik itu sedang ada jadwal manggung. Dia juga sedang melakukan persiapan untuk syuting video klip single terbarunya.

"Lagi berhalangan hadir karena kita lagi prepare bikin video klip," ucapnya.

Baca Juga:
Usaha Dapat Momongan, Siti Badriah Ngaku Tak Ikut Program Kehamilan

Siti Badriah raih penghargaan AMI Awards 2019 sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dandut Kontemporer Terbaik. [Evi Ariska/Suara.com]

Selanjutnya, Uci mengatakan Siti Badriah cuma pernah bernyanyi buat acara yang diadakan MeMiles. Jadwalnya pun diatur oleh pihak Nagaswara.

"Makanya kemarin kan kata Nagaswara dicoba dulu yang ke sana bagian humas sama pengacara Nagaswara. Nanti kalau misal harus kekeuh Sibad-nya yang datang nanti reschedule lagi memenuhi panggilan Polda Jatim," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah nama artis turut terseret dalam kasus investasi yang menjanjikan ratusan miliar rupiah itu. Beberapa artis seperti Marcello Tahitoe hingga Pingkan Mambo dikabarkan sudah dipanggil Polda Jatim untuk diperiksa kesaksiannya terkait investasi bodong itu.

Baca Juga:
Jempolan! Siti Badriah Menang Penghargaan AMI Awards 2 Tahun Berturut-turut

Load More