Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pedangdut Cita Citata sedang diselimuti kabar bahagia. Pasalnya, perempuan berusia 25 tahun itu baru saja dilamar kekasih bulenya, Roy Geurts, di Amsterdam.

"Alhamdulillah baru dilamar di Amsterdam kemarin. Iya, aku benar-benar nggak kepikiran sama sekali," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Cita merasa terkejut dan tidak menyangka dilamar sang pacar. Soalnya, tujuan awal mereka ke Amsterdam cuma mau liburan. Cita Citata bahkan menangis bahagia saking syoknya.

Baca Juga:
Kelamaan di Belanda, Cita Citata Rindu Berat Makan Ikan Asin

"Nggak nyangka sama sekali. Makanya sempet nangis kan, karena nggak pernah seperti itu, lalu yaudah merasakan, ya ini pertama kali sih ngerasain dilamar," ucap Cita Citata.

Si pelantun Goyang Dumang itu pun menceritakan kronologinya sang kelasih melamar.

Baca Juga:
Cita Citata Pamer Dikecup Kekasih Bule, Netizen Baper: Segera Sahkan!

"Kayak diajak jalan, main, karena aku belum pernah merasakan yang namanya boat di Ansterdam, terus dia ngajak, ya udah tiba-tiba gitu deh, hehe," katanya mengenang.

Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts (Instagram/@citacitata)

Banyaknya netizen yang dibuat terbawa perasaan alias baper karena unggahan Cita Citata saat dilamar pun tak disangkanya. Dalam waktu dekat, rencananya, ia akan mengunggah video full lamarannya dengan sang kekasih di Amsterdam, Belanda.

"Karena sebenernya video (full) belum aku posting, nanti ku post di channel youtube aku. Minggu ini kali ya, hahaha," ujar Cita Citata. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Romantis di Atas Kapal, 5 Momen Cita Citata Dilamar Kekasih Bulenya

Load More