Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita Indradjaja (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Menikah dengan Satrio Dewandono selama 18 tahun, rumah tangga Iis Dahlia terbilang jarang digosipkan miring.

Selain sebagai penyanyi, Iis Dahlia juga begitu bahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu dari dua buah hati yang beranjak dewasa.

Namun, dilansir dari chanel YouTube Ussy Andika, Iis Dahlia baru saja mengungkapkan tentang sosok putrinya, Juwita Salshadilla, yang begitu manja.

Baca Juga:
Bongkar Urusan Ranjang, Iis Dahlia 'Suka' Check In Hotel Short Time

Pada awalnya, Ussy dan Andhika Pratama mengaku penasaran dengan alasan Iis Dahlia yang rela ditinggal Juwita untuk kuliah ke luar negeri beberapa waktu lalu.

"Tapi ni anak manja banget, kamar nggak pernah ngeberesin. Akhirnya, gue banyak ngobrol sama temen-temen kan. Is elo tuh jangan egois, ketika anak lo mau pergi, biarkan biar dia bisa mandiri gitu," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Selain itu, Iis Dahlia juga mengungkap sikap manja sang putri yang menurutnya sangat keterlaluan hingga harus ikhlas melepas sang putri di negeri orang.

Baca Juga:
Bak Intel, Iis Dahlia Labrak Pramugari yang Punya Panggilan Khusus ke Suami

"Lu bayangin anak segede itu 20 tahun hampir 21 tahun belum pernah nyetrika sekalipun. Ini anak takut banget," ungkap Iis Dahlia.

Tak lama kemudian, pengakuan Iis Dahlia itu dibanjiri ragam komentar netizen.

Baca Juga:
Disemprot Fan Kareena Kapoor, Kepoin 5 Gaya Liburan Putri Iis Dahlia

"Lucu juga nih teh Iis," komentar akun Linda Whisenhunt.

"Seru ngobrolnya," terang netizen Kirana Khanza.

"Keren ih kalau bahasannya rumah tangga ini selalu dapat pelajaran yang bisa diambil manfaatnya," jelas akun Ria Utami.

Load More