Sabtu, 22 Februari 2020
Linda Rahmadanti : Rabu, 12 Februari 2020 | 13:30 WIB

Matamata.com - Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya. Barang bukti yang ditemukan diantaranya 2 butir pil ekstasi berwarna biru dengan logo lego, 7 butir pil putih riklona, dan 5 butir pil tramadol.

Dari hasil pemeriksaan, pelantun 'Bobo Dimana' itu dinyatakan positif narkoba sedangkan tiga orang lainnya negatif.

Polisi kini telah menetapkan Lucinta Luna sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan psikotropika.

Lucinta Luna sendiri mengaku sudah lima bulan memakai narkoba. Dia beralasan mengonsumsi barang haram tersebut karena depresi.

"Pengakuan awal dia pakai lima bulan untuk menghilangkan depresi yang ada, lagi kita dalami" Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Kabar penangkapan Lucinta Luna ini lantas mmebuat netizen menyerbu sahabatnya, Meldi. Banyak yang menanyakan apakah Meldi akan menjenguk Lucinta Luna atau tidak.

Meski Meldi tidak menjawab secara jelas di kolom komentar, namun ia menuliskan sebuah pesan di dalam Instagram Storiesnya.

Meldi ikut prihatin dengan penangkapan Lucinta Luna (Instagram @rosameldianti_)

Menurutnya, penangkapan Lucinta Luna ini merupakan hal yang diluar kendali.

''Turut prihatin kenapa bisa seperti ini, tapi hub baik-baik saja, semua diluar kendali karena setiap orang punya privasi. Semoga ini jadi pelajaran untuk kita kedepannya jangan sekali-kali dekat dengan barang haram itu. Karena bisa merusak generasi. Dan merusak masa depan,'' tulis Meldi dalam unggahannya.

Tak lupa, Meldi juga berpesan untuk menjauhi narkoba. Sebagai sahabat, ia tetap mendoakan yang terbaik untuk Lucinta Luna.

''Ingat satu hal. Kalau kita ingin disayang orang lain mulailah dari diri kita sendiri. Sayangi diri kita sendiri. Dan aku disini selalu doakan yang terbaik. Tapi tidak untuk narkoba!!! Kita generasi penerus, kalau bukan kita yang menjaga? Siapa lagi. Daripada coba-coba barang begituan, kenapa nggak coba sayang Meldi? Pasti lebih bikin kecanduan,'' tandasnya.