Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aida Saskia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Aida Saskia. Artis sekaligus pedangdut tersebut membagikan potret terbarunya terkapar di rumah sakit dengan mulut tampak menggunakan selang oksigen. 

Kondisi Aida Saskia yang bikin khawatir tampak pada postingan terbarunya di Instagram pada Kamis (5/3/2020).

Baca Juga:
Aida Saskia Nyaris 10 Kali Bunuh Diri, Tenggak Racun Serangga

"Alhamdulilah masih diberi kesadaran dan kesempatan lagi. Niat jalan-jalan malah terkapar di rumah sakit karena kambuh. Makasih @rr_rycko_ria_new @yokie_an_new yang sudah jauh-jauh nyusulin buat ngurus semua di sini," tulis Aida Saskia.

Karena kondisinya itu, pesawat dari Samarinda ke Jakarta yang ditumpanginya sebelumnya sampai harus mendarat darurat. Kini, perempuan 34 tahun itu dirawat di RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Aida Saskia dirawat di RS [Instagram/@aidasaskia.new]

"Sampai kita di turunkan dari pesawat dan terpaksa landing dadakan di Balikpapan karena nggak memungkinkan melanjutkan penerbangan ke Jakarta. Semoga kebaikan kalian di balas Allah SWT, Allah yang memberikan cobaan sakit Allah juga yang menyembuhkan. Dari sehat kembali sehat. Perjuangan masih panjang," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Aida Saskia Akui Idap Bipolar

Dalam kolom komentar Aida menjelaskan kalau vertigonya kambuh dalam perjalanan. Dia berterima kasih pada fans yang mendoakan kesembuhannya. 

Aida Saskia (Instagram/@aidasaskia.new)

"Makasih untuk semua doa sahabat dan saudaraku di ig,doa yg sama untuk kalian smoga selalu di berikan kesehatan dan kebahagiaan..Klo masih ada yg tanya Knp sakit menginitis dan vertigo Aida kambuh di pesawat menuju Jakarta dari Samarinda..karena nggak sadarkan diri dalam waktu lama terpaksa di landing kan di Balikpapan agar dapat perawatan d rs terdekat..alhamdulilah semalam Aida sudah kembali sadar hanya perlu bedres smoga tidak dalam jangka waktu lama, supaya bisa menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai..senang bisa bersilaturahmi dengan kalian yang selalu care terhadap Aida," tutupnya. 

Doain Aida Saskia cepat sembuh ya! [Sumarni]

Baca Juga:
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Aida Saskia Ngaku Bunuh Diri Bukan Prank

Load More