Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Diaz (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pedangdut Meggy Diaz buka-bukaan hubungannya dengan anak Tukul Arwana. Pasalnya Meggy dan Tukul memang tengah dikabarkan akan segera naik pelaminan. 

"Kalau anak-anaknya mas Tukul aku kenal cuma baru sebatas kenal aja sih. Kalau sama yang kecil sering ketemu tapi belum dekat secara yang gimana sih," kata Meggy Diaz di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Baca Juga:
Soal Ayah Sudah Beri Restu ke Tukul Arwana, Ini Kata Meggy Diaz

Meski cuma sebatas kenal, perempuan 30 tahun ini tidak memungkiri putra bungsu Tukul Arwana selalu malu-malu saat bertemu dengannya.

"Paling tante Meggy (panggilan sayang) 'Tante Meggy' gitu. Paling aku sih yang suka caper haha 'Jovan'. Aku sih yang suka caper, kalau dianya malu-malu," ucapnya terkekeh.

Meggy Diaz dan Tukul Arwana [YouTube/TRANS7 OFFICIAL]

Yang pasti, Meggy Diaz merasa tidak enak hati jika harus memaksakan keadaan. Menurut Meggy, kedekatannya dengan Tukul akan terjalin sendiri bila mereka memang berjodoh.  

Baca Juga:
Cie, Meggy Diaz Siap Dilamar Tukul Arwana!

"Aku juga nggak mau paksakan harus seperti apa seperti apa, biar mengalir natural aja. Malah yang natural itu buat aku lebih enak lebih nyaman tanpa paksaan gitu," terangnya.

Kedekatan Tukul Arwana dan Meggy Diaz memang tengah jadi perbincangan panas. Meski terlihat sama-sama naksir, keduanya belum mengisyaratkan sudah pacaran atau go public. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Dituding Incar Harta Tukul Arwana, Meggy Diaz Angkat Bicara

Load More