Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Artis Cupi Cupita. [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Postingan Cupi Cupita belum lama ini mencuri perhatian. Pasalnya ia mengutarakan niat ingin mengubah imej-nya yang selama ini selalu dikaitkan dengan seksi, seronok hingga hal-hal berbau pornografi.

Tapi jika harus mengubah imej, Cupi bingung bagaimana kelak mencari duit di panggung hiburan. Blak-blakan, dia menjadikan payudaranya sebagai modal dalam berkarier.

"Selama ini Cupi cari duit pakai apa? Istilahnya bisa jadi Cupi yang sekarang karena apa? Banyak yang bilang Cupi mah modal t*t*k (Payudara). Lah emang iya bener. Terus kalau itu mau Cupi ilangin (imejnya) cari sensasinya di mana, orang selama ini Cupi nyari duitnya dari situ," kata Cupi kesal ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga:
Polosan Tanpa Makeup, Potret Cupi Cupita Bangun Tidur Bikin Ngefans

"Cupi mah modal t*t*k doang (meniru ucapan netizen), iya bener emang. Nah sekarang kalau itu imejnya mau Cupi ganti istilahmya mau ditutupin (payudaranya) cupi cari duit darimana lagi," ujarnya lagi.

Cupi merasa serba salah dengan penampilannya. Kalaupun memakai pakaian tertutup, orang masih menilainya tampil seronok.

Baca Juga:
Diserang, Cupi Cupita Hapus Pose Nungging di Medsos

"Kita pakai kaos salah, ini pakai baju tertutup juga tetep aja mereka mah, ya gimana ya namanya gede kan pasti menonjol ya, jadi nggak tahu lagi deh, stres," kata Cupi Cupita. 

Jadi gimana menurut kamu guys kalau Cupi Cupita mengubah imej seksinya?

Baca Juga:
Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Cupi Cupita: Aku Masih Virgin!

Load More