Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Cupi Cupita. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nggak hanya stres, Cupi Cupita mengaku sampai konsultasi ke psikolog. Sayangnya hal itu tak berpengaruh padanya.

"Emang udah (ke psikolog), cuma kadang karena kita udah berat, itu nggak terlalu berpengaruh. Netizen istilahnya cuma modal jempol tapi dampak ke kehidupan Cupi berat banget," kata Cupi Cupita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga:
Dicap Artis Seronok, Cupi Cupita sampai Depresi

Cupi sampai sulit tidur jika memikirkan anggapan miring tersebut. Dia juga bertanya-tanya seporno apa dirinya hingga selalu dikaitkan hal-hal asusila.

"Netizen pikirannya udah ini banget jadi Cupi ampe parno, emang gue tuh sebokep itu apa ya, benar-benar itu menyiksa Cupi banget deh," ujarnya.

Cupi Cupita. (Matamata.com/Yuliani)

Karena itu, Cupi bertekad untuk mengubah imej dengan penampilan yabg lebih tertutup. Tapi saat mengutarakan keinginan itu di Instagram, dia malah dirisak warganet.

Baca Juga:
Akui Cari Duit Cuma Modal Payudara Besar, Cupi Cupita: Emang Bener!

"Cupi udah klarifikasi nggak bakal tampil seksi lagi Cupi cuma pengin tolong lihat aku yang sekarang. Walau pada akhirnya netizen akan sama aja. Karena udah klarifikasi juga netizen tetep komentar jorok. Terus fokusnya ke situ lagi-lagi yaudah deh terserah," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, postingan Instagram Cupi Cupita menarik perhatian karena mengaku ingin mengubah imejnya.

Baca Juga:
Polosan Tanpa Makeup, Potret Cupi Cupita Bangun Tidur Bikin Ngefans

Load More