Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Via Vallen blak-blakan stres hingga hampir depresi ketika menghadapi bully-an netizen. 

Ia bahkan sampai menangis saatsaat mencurahkan rasanya dibully netizen kepada Melaney Ricardo. Ia mengungkapkan hal itu saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

“Aku sebenarnya dua bulan kemarin tuh, benar-benar udah gejala depresi karena bacain itu (komentar negatif dari netizen),” kata Via di vlog Melaney Ricardo yang diunggah di YouTube pada Rabu (25/3/2020).

Baca Juga:
Crazy Rich Sidoarjo nih! Via Vallen Siapkan Bantuan Lawan Corona 500 KK

Pelantun Sayang ini pun menceritakan alasan bentuk wajahnya berubah belum lama ini. Hal itu diceritakan karena menjawab pertanyaan Melaney Ricardo soal bentuk pipinya.

"Aku perawatan, treatment, kan diambil lemak-lemaknya, yang ternyata itu makin bikin bengkak dan aku nggak tahu. Aku ngelakuin itu juga karena komenan mereka yang ngatain aku gendut gini gini, ternyata malah bikin aku kaya gini," kata Via Vallen dengan suara bergetar.

Baca Juga:
Ngado Sepatu Branded ke Betrand Peto, Via Vallen Jadi Bahan Omongan Netizen

Melaney Ricardo dan Via Vallen

Selanjutnya, Melaney Ricardo menyemangati Via Vallen untuk tak selalu mendengarkan komentar netizen. Namun, hal itu justru membuat tangisan Via Vallen pecah.

"You good, you beautiful, kamu cantik, bertalenta, gue juga sering dibilang kaya laki, it hurts my hearts, netizen emang lu suka ngomong seenaknya ngatain gendut segala macam, jangan nangis," kata Melaney Ricardo sambil memeluk Via Vallen yang menangis.

Gejala depresi yang dialami Via Vallen memengaruhi pekerjaannya. Dia juga sampai tidak mau mengambil tawaran pekerjaan, terutama untuk on air.

Baca Juga:
Curhat Via Vallen Jadwal Manggung Berantakan karena Virus Corona

Via Vallen [Suara.com/Evi Ariska]

“Terus akhirnya aku kayak nggak mau tampil di TV, aku emang nggak ambil,” ucap Via Vallen.

Perempuan kelahiran Surabaya ini mengungkapkan komentar negatif dari netizen menjadi salah satu kelemahannya karena sifatnya yang insecure. Bahkan, ia mengaku pernah menolak tawaran untuk bermain film karena tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Baca Juga:
TikTok-an di Ranu Manduro, Via Vallen Dikritik

Load More