Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. [Matamata.com]

Matamata.com - Ayu Ting Ting hampir tak pernah absen membagikan aktivitasnya saat berada di rumah aja. Termasuk kegitannya berenang satu ini. Postingan berenang ini pun menarik perhatian netizen.

Hal ini diketahui dari instagram pribadi Ayu (@ayutingting92). Nampak, ia tengah asyik bermain air di kolam renang yang ada di rumah keduanya.

"Selamat berakhir pekan dan di rumah aja ya semuanya," tulis Ayu pada caption seperti dikutip Guideku.com, Senin (6/4/2020).

Baca Juga:
Sepak Bola Sampai Badminton, 5 Potret Ayu Ting Ting Rajin Berolahraga

Dalam unggahan video berdurasi singkat tersebut, ibunda dari Bilqis itu terlihat berada di ujung kolam untuk memulai aktivitas renangnya.

Begitu meluncur, Ayu Ting Ting terus melaju menggerakan kaki dan tangannya, dengan gaya katak, berenang menuju tengah kolam.

Ayu Ting Ting Asyik Berenang, Netizen Geregetan Ingatkan Soal Ini. (instagram.com/ayutingting92)

Melihat cara Ayu berenang ini, netizen rupa-rupanya geregetan. Kolom komentar pun ramai dengan respon netizen yang menyorot gaya Ayu saat berenang. Kenapa ya?

Baca Juga:
Boyong Keluarga ke Villa Mewah, 5 Potret Ayu Ting Ting saat Isolasi Mandiri

Rupa-rupanya beberapa netizen gemas melihat Ayu tatkala berenang dari ujung hingga tengah kolam, tak kunjung mengambil napas.

"Itu ambil napasnya kapan?," tulis salah seorang netizen.

"Ambil napas dulu keles," kata netizen lain.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Berjemur, Komentar Genit Chand Kelvin Diberondong Netizen

"Kak Ayu kok ngga ambil napas ke atas?"

"Dua kali tendangan terus mabil napas kak, nanti bisa bolak-balik ngga pake berhenti," timpal netizen lain. (Fitri Asta Pramesti)

Baca Juga:
Buat Cilok di Rumah, Gaya Ayu Ting Ting dan Bilqis Bikin Salah Fokus

Load More