Kamis, 16 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah : Senin, 27 April 2020 | 21:39 WIB

Matamata.com - Pernikahan Zaskia Gotik dengan pujaan hatinya, pengusaha tajir Sirajuddin Mahmu pada 22 April 2020 ternyata tak dihadiri orangtua mempelai laki-laki.

Pihak Sirajuddin tak hadir hanya diwakili oleh oleh salah satu kakaknya.

"Yang hadir saudara kandung yang paling tua," kata Sirajuddin dalam konferensi pers di Jakarta baru-baru ini.

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.[Instagram/ @zaskia_gotix]

Tapi absennya orangtua Sirajuddin bukan tanpa alasan. Kata dia, keluarganya ingin mematuhi aturan pemerintah ihwal pencegahan penyebaran corona (Covid-19).

"Karena sebelum ada PSBB (Pembatasan sosial berskala besar) ini orangtua yang mau hadir. Karena aturan dari pemerintah dinamis dan cepat terpaksa yang hadir, kebetulan kakak saya ini tinggalnya di Jakarta makanya mereka yang bisa hadir," kata Sirajuddin menjelaskan.

Hal senada diungkapkan Zaskia Gotik. Dia tak ingin pernikahannya dianggap malah menciptakan kerumunan di tengah masa pandemi corona.

Zaskia Gotik ulang tahun (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

"Karena memang kondisinya saat ini sedang social distancing, tidak bisa kumpul banyak orang. Jadi hanya bisa beberapa orang saja di rumah," kata Zaskia Gotik.

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin dilakukan secara siri karena terkendala urusan administrasi akibat pandemi corona.

Meski begitu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin pada Senin (27/4/2020) dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat. (Ismail)

BACA SELANJUTNYA

Azriel Peluk Ashanty Disorot, Rumah Mentereng Soimah si Crazy Rich Bantul