Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Rumah tangga pedangdut Iis Dahlia dan suaminya, Satrio Dewandono memang selalu tampak harmonis. Saling percaya satu sama lain dan tak cemburuan adalah kunci langgengnya rumah tangga Iis Dahlia. 

"Nggak ada yang cemburu lah. Ya sudah ngejalanin rumah tangga saling percaya aja. Gini, bahasa rumah tangga sudah 19 tahun sudah saling percaya," kata Iis Dahlia di acara Siyap Bos yang tayang Senin (27/4/2020).

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

"Kalau dulu mah gitu (sempet cemburuan), 'duduk pah situ, mama mau ngomong'," sambung Iis mempraktikkan caranya mencecar sang suami.

Baca Juga:
Selain Kumis, Iis Dahlia Tumbuh Jenggot

Baru terungkap kalau Iis Dahlia nikah siri duluan dengan Satrio sebelum akhirnya menikah resmi.. Hal itu lantaran status Iis Dahlia yang janda dan tak enak dengan omongan tetangga jika terlalu lama pacaran.

"Dulu awal-awal nikah pernah tuh gue ke kantornya, sudah nikah siri apa (nikah) benar (resmi) ya lupa. Jadi dulu gue nikah siri dulu, karena sudah sering ngapel nih dia, ngapel sampai tengah malam, nggak enak kan, Hahaha," ungkap Iis Dahlia.

Baca Juga:
Video Romantis Suami Zaskia Gotik, Iis Dahlia Bingung Tagihan Rp 250 Juta

Iis Dahlia mengaku sempat cemburu dengan suami di awal-awal pernikahan. Hingga suatu hari, ibu dua anak ini menegur teman perempuan sang suami di kantornya karena bercandaan yang dinilai tidak pas.

"Dia (suami) dulu ada teman cewek masih suka bercanda sama laki gue kan, jing jing, suka gitu kan kalau ama teman main (bahasanya) becandaan. Gue samperin dia. 'Mbak maaf ya, mbak kan masih pakai seragam, saya tuh istrinya Satrio loh. Kalau nggak ada saya nggak apa-apa becanda terserah, tapi ketika ada pasangannya tolong hargain pasangannya'," ucap Iis Dahlia mengenang.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Raffi Ahmad selaku pembawa acara saat itu penasaran apa yang terjadi selanjutnya. Diceritakan Iis, teman perempuan suaminya itu langsung minta maaf.

Baca Juga:
Merugi karena Corona, Iis Dahlia Sangsi Beri THR ke Pegawai

"Minta maaf langsung 'maaf mba'," kata Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Iis Dahlia menikah dengan seorang pilot bernama Satrio Dewandono pada tahun 2001. Pernikahan mereka dikaruniai satu orang anak, yakni Devano Danendra.

Iis Dahlia telah memiliki satu orang putri, yakni Juwita Salshadilla dari pernikahan pertamanya (1993-1998).

Semoga langgeng terus ya Iis Dahlia dan suami. 

Load More