Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Inul Daratista (YouTube/Info Lalulalang)

Matamata.com - Inul Daratista menyebut tak sedikit netizen yang menyuruhnya berhijrah. Namun, Inul Daratista menyebut hal itu tak bisa dipaksakan.

"Kalau orang bilang 'Mau sampai kapan (nunggu hidayah) Inul udah kaya, wis sugih, nggak juga. Yang lebih kaya, lebih heboh juga banyak. Tapi kan keinginan kita orang nggak tahu ya, nggak bisa diatur orang lain,"  curhatnya pada Lesty Kejora dalam live instagramnya, Minggu (3/5/2020).

Baca Juga:
Posting Foto Saipul Jamil di Lapas, Inul Daratista: Kok Tambah Ganteng sih!

Inul Daratista juga membagi pengalamannya dengan Lesty soal ajakan berhijab. Istri Adam Suseno itu mengaku gemas dengan penggemarnya yang gregetan melihatnya untuk berhijab.

"Ada juga kadang-kadang gregetan 'Tapi bunda cantik loh berhijab' ya alhamdulillah, tapi nggak usah ngomong begitu karena hidayah kan dari Allah, lu nggak bisa nyuruh-nyuruh gue," pungkasnya.

Perempuan yang mengawali karier sebagai penyanyi dangdut itu kini berharap dapat hidayah untuk mengenakan hijab hingga ingin dipanggil Nyai nantinya.

Baca Juga:
Bingung Punya Rp 3,8 Miliar, Inul Daratista Akhirnya Bisnis Karaoke

Inul Daratista beri pujian untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Mudah-mudahan bunda suatu saat dapat hidayah (untuk berhijab), mungkin bunda pengin dipanggil bu Nyai nanti, punya pondok pesantren," kata Inul Daratista.

"Dan aku harus punya bisnis, juga pengin sibuk buka yayasan yatim piatu atau pesantren atau gimanalah nanti. Itu cita-cita dan harapan aku," sambungnya yang diaminkan Lesty.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Tak Baik, Begini Hubungan Inul Daratista dan Dewi Perssik

Load More