Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cita Citata dan Roy Maher Geurts. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Calon suami bule Cita Citata, Roy Geurts diketahui seorang mualaf. Hal itu membuat sang pedangdut bangga bisa merayakan lebaran pertama dengan sosok tunangannya tersebut.

Pelantun Goyang Dumang ini membagikan fotonya berdua bareng Roy Geurts pada Minggu (24/5/2020). Mereka tampak mengatupkan kedua tangan sebagai ucapan mohon maaf lahir batin.

Baca Juga:
Calon Suami Masih Belajar Puasa usai Mualaf, Cita Citata: Belum Batal

Dalam captionnya, Cita Citata mengatakan kalau Idul Fitri tahun ini menjadi cukup berbeda karena tidak bisa mudik dan kumpul bareng keluarga.

"Pertama kalinya ngga bisa pulang ke Bandung .. tapi Alhamdulillah masih bisa lebaran sama My love," tulisnya sebagai caption.

Selanjutnya, dia juga mengaku bangga terhadap Roy Geurts. Bagaimana tidak, meskipun baru perdana puasa, lelaki asal Belanda itu bisa melakukannya dengan baik.

Baca Juga:
Calon Suami Baru Mualaf, Cita Citata Tuai Nyinyir saat Seksi Pakai Singlet

Cita Citata dan calon suaminya, Roy Geurts [Instagram/@cita_citata]

"Proud of you Sayang lebaran pertama dan puasanya lancar full satu bulan .. #eidmubarak #maaflahirbatin," terang Cita Citata.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri pujian oleh penggemar. Mereka ikut bangga kekasih Cita Citata menjalani ibadah puasanya dengan baik. 

"Mashaa Allah hebat Roy, Ciii minal aidzin walfaidzin yaaaah," kata @meymey_ di kolom komentar.

Baca Juga:
Banyak Job Cancel karena Corona, Cita Citata Mau Mulai Rajin Nabung

"Selamat idul fitri neeeenggg," imbuh @intan__erlita.

Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts (Instagram/@citacitata)

Diketahui Roy Geurts mualaf pada 17 April 2020. Dalam sebuah video yang beredar, dia tampak mengucap dua kalimat syahadat dibimbing oleh seorang ustaz di dalam masjid.

Roy Geurts mengubah namanya menjadi Roy Maher Geurts karena terinspirasi dari Maher Zain usai memeluk Islam. 

Roy Geurts dan Cita Citata sendiri rencananya akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Sayangnya karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19, momen bahagia itu harus ditunda. [Sumarni]

Load More