Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Evi Masamba dan suaminya. (Instagram/@evi_masamba_real)

Matamata.com - Suami Evi Masamba, Arif Hajrianto mendadak mengeluhkan beberapa hal, termasuk soal pekerjaan. Hal ini terlihat di Instagram Story-nya pada Selasa (9/6/2020).

"Kerja itu salah kerja ini salah, semua serba salah. Nyari uang salah, tidak cari uang salah," tulis Arif Hajrianto di Instagramnya, Rabu (10/6/2020).

Suami Evi Masamba, Arif Hajrianto. (Instagram/@aryefwahid)

Arif juga mengungkit soal laki-laki yang selalu salah di mata perempuannya. Ia pun melempar pertanyaan ke netizen apakah ada yang sependapat dengan keluhannya.

Baca Juga:
Dapat Surprise Mobil Mewah dari Suami, Evi Masamba malah Bengong

"Apakah laki-laki ditakdirkan selalu bersalah walau itu ke depannya bagus. Ada yang bisa jawab nggak?" tulisnya lagi.

Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab pasti curahan hati suami Evi Masamba ini. Matamata.com masih berusaha menghubungi Evi Masamba untuk dimintai keterangan.

Yang jelas ini bukan kali pertama rumah tangga mereka kena gosip miring. Sebelumnya Evi juga mengisyaratkan pernikahannya terancam bubar meski akhirnya mereka bersatu lagi.

Baca Juga:
Usaha Tak Buahkan Hasil, Evi Masamba Putuskan Bikin Channel YouTube Baru

Fyi, Arif Hajrianto dan Evi Masamba menikah pada Oktober 2018. Kini keduanya sudah dikasih momongan bernama Putri Meyshyla Nur Wahid.

Load More