Linda Rahmadanti | MataMata.com
Putri Sagita [Instagram]

Matamata.com - Belakangan kue klepon menjadi buah bibir publik usai disebut tidak islami. 

Usai viral, Putri Sagita merilis lagu berjudul "Kue Klepon Enaknya di Dalem". Bergenre house dangdut, lagu ciptaan Sofwan itu kini sudah bisa dengarkan di YouTube.

Putri Sagita dengan lagu "Kue Klepon Enaknya di Dalem". [Instagram]

"Kalau dibilang memanfaatkan momen, buat saya iya juga dan itu nggak masalah. Karena lagu ini kan kita buat nggak sembarangan," kata Putri Sagita kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Buat Klepon Dijamin Islami, Lihat Komentar Rina Nose

Putri menjelaskan bahwa lagunya itu berkisah tentang kelezatan kue klepon yang sudah ada sejak lama. 

"Ada sensasi tersendiri saat kita menggigit gula merahnya seperti meleleh di mulut, sungguh itu nikmat tiada tara," ujar Putri Sagita.

Lagu "Kue Klepon Enaknya di Dalem" menjadi lagu keempat dari Putri Sagita. Sebelumnya, ia telah merilis lagu "Pacar Sosmed", "Jangan Banyak Mikir", dan "Aku Cinta Kamu Tapi Kamu Cinta Dia".

Baca Juga:
4 Seleb Tanggapi Viral Klepon Haram, Awkarin Beri Jari Tengah

Putri Sagita [Instagram]

Mengenai sosoknya, Putri Sagita mengakui tumbuh dari keluarga yang memang memiliki hasrat di dunia musik. Ia memulai karier sejak kecil dan kerap tampil dari panggung ke panggung. Keputusannya untuk menjadi penyanyi pun didukung penuh keluarga.

"Jadi aku merintis karier memang dari nol. Dari panggung ke panggung hajatan dan ibu aku yang selalu mendukung karier. Jadi nyanyi itu bukan hanya profesi aku tapi memang sudah hobi dari kecil. Dan suatu ketika tahun 2018 aku mengeluarkan single pertama yang berjudul 'Goyang Mantul'," imbuh Putri Sagita, yang mengaku sudah mempersiapkan tiga lagu lain berjudul "Cek Cek Cek" dan "Gue Suka Sama Lo".

Penasaran? Langsung saja yuk dengerin lagu Putri Sagita. (Ferry Noviandy)

Load More