Jum'at, 07 Agustus 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Kamis, 30 Juli 2020 | 16:38 WIB

Matamata.com - Pedangdut Fitri Carlina belum juga dikaruniai momongan di usia pernikahan ke-6 tahun. Saking depresinya, dia sampai minta suaminya, Hendra Sumendap, menikah lagi.

Fitri ingin membahagiakan suaminya. Dia merasa tak sempurna sebagai seorang perempuan bila tak punya momongan. 

Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap [MataMata.com/Evi Ariska]

"Jadi aku ngerasa sudah cukup waktu itu, 'sudah lah kalau memang aku nggak bisa membahagiakan kamu ya mungkin rezeki ayah sama yang lain', sampai kayak gitu," kata Fitri Carlina di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

Agar bisa mendapatkan momongan, Fitri dan suami sudah melakukan berbagai cara. Tapi usaha mereka belum membuahkan hasil hingga membuat Fitri depresi.

"Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macem, usaha momongan kan udah aku jalankan mungkin sama suami. Tapi sampai sekarang kan belum membuahkan hasil makanya kemarin tuh sempet aku down banget mentalnya. Karena aku merasa udah banyak sekali tekanan-tekanan yang muncul gitu," ujarnya.

Fitri Carlina sempat menjadi beban dan menyalahkan dirinya sendiri selama ini. Memiliki momongan baginya sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai perempuan. 

"Ya karena usia pernikahan kita juga cukup lama. Usia mas Hendra tuh udah kepala empat. Jarak kita juga jauh gitu sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga fans juga netizen udah nanyain buat aku makin down," katanya.

Kini, masa-masa berat itu sudah dilalui keduanya. Dia dan suami sekarang pasrah karena apapun yang digariskan Tuhan adalah yang terbaik bagi mereka. [Evi Ariska]

BACA SELANJUTNYA

Siapkan Baju Khusus untuk Idul Adha, Ayu Ting Ting: Supaya Bagus Difoto!