Silfa Humairah | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@nellakharisma)

Matamata.com - Viral undangan pernikahan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa, mereka pun dikabarkan melakukan pernikahan hari ini. Isu itu berembus setelah viral di media sosial mengenai undangan pemberkatan pernikahan dari seniman dan seniwati dunia musik itu.

Dalam undangan pemberkatan itu tertera tulisan "Holy Matrimony of Nella Kharisma dan Dory Harsa". Hal yang mengejutkan lagi, acara itu digelar hari ini, Sabtu 15 Agustus 2020.

Acara itu bertempat di GKJW Purwoasri, Kediri pukul 10.00 tadi pagi. Sementara, perayaan pestanya baru digelar siang ini di Grand Panglima.

Baca Juga:
Mundur dari Dunia Hiburan, Five Vi Banting Setir Jualan Baju Muslim

Undangan pemberkatan itu langsung heboh direspons warganet. Banyak yang tak menduga pernikahan tadi sebab pelantun "Konco Mesra" ini dikabarkan telah dipersunting Cak Malik, penabuh gendang di grup dangdut mereka.

Cak Malik dan Istri (kiri), Nella Kharisma (kanan). (Kolase Instagram @nellakharisma_vidgram/@nellakharisma)

“Bukannya suami dia yang pemain gendang ya?” tulis akun @rputri2711.

“Udah pisah mba dan Cak Malik sudah menikah lagi,” jawab akun @nurul.arifah16.

Baca Juga:
Anggun Pakai Kebaya, Masker Annisa Yudhoyono pun Ikut Dipayet

Memang pada awal Agustus lalu, beredar foto pernikahan Cak Malik dengan perempuan berhijab. Hal ini sekaligus membantah status suami-istri antara dirinya dan sang biduan.

Selain status pernikahan, agama keduanya pun menjadi pertanyaan warganet. Sebab tidak sedikit yang menduga Nella Kharisma maupun Dory Harsa adalah seorang muslim.

“Emang Nella Kristen ya?” tulis akun @nanajohan29.

“Fix ini Dory yang ikut agama Nella,” sahut @kasrifiyanti.

Sementara itu, perihal kabar pernikahan Nella Kharisma bersama Dory Harsa masih menjadi tanda tanya. Sebab saat dihubungi untuk dikonfirmasi, pihak penyanyi 25 tahun ini belum memberikan respons. (Rena Pangesti)

Load More