Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram/@doryharsa]

Matamata.com - Pedangdut cantik Nella Kharisma akan segera mengumumkan kabar pernikahannya dengan Dory Harsa. Pelantun "Jaran Goyang" ini mengunggah sebuket bunga dengan janji klarifikasi di laman Instagramnya. 

"Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulis Nella Kharisma di keterangan unggahannya, Selasa (18/8/2020).

Diketahui, Nella Kharisma dan Dory Harsa memang sedang menjadi buah bibir masyarakat saat ini. Hal ini lantaran keduanya dikabarkan telah menikah, Sabtu (15/8/2020).

Baca Juga:
Digosipkan Menikah, 5 Potret Bikin Baper Nella Kharisma dan Dory Harsa

Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Kabar tersebut bermula dari potret undangan yang beredar di media sosial. "Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa," tulisan dalam undangan tersebut.

Tertulis dalam undangan, Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menjalani pemberkatan pada Sabtu (15/8/2020) pukul 10.00 WIB. Bertempat di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, Kediri, Jawa Timur lah pemberkatan itu berlangsung. 

Viral undangan diduga pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa (Instagram @nenk_update)

Selain pemberkatan, Nella dan Dory juga dikabarkan menggelar pesta pernikahan di Grand Panglima. Hingga saat ini belum ada keterangan dari Nella Kharisma maupun Dory Harsa mengenai kabar pernikahan mereka usai dikonfirmasi sejak beberapa waktu lalu. 

Baca Juga:
Undangan Nikah dengan Dory Harsa Viral, Nella Kharisma Lakukan Ini

Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram]

Lewat akun Instagram masing-masing, kedekatan keduanya kerap dipamerkan. Kedekatan Nella Kharisma dengan penabuh gendang Didi Kempot itu pun baru terendus beberapa bulan lalu.

Nama Dory Harsa sendiri viral karena sosoknya yang masih muda dan tampan yang kerap menemani Didi Kempot dari panggung ke panggung. Dory Harsa dan Nella Kharisma sendiri juga memiliki single duet berjudul Banyu Moto yang dirilis sebulan lalu.

Tunggu kabar selanjutnya ya!

Baca Juga:
Viral Undangan Pemberkatan dengan Dory Harsa, Ini Profil Nella Kharisma

Load More