Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada Jumat (21/8/2020), ada yang berbeda dari foto profil Instagram pedangdut Rizki D'Academy atau Rizki DA2. Lelaki asal Medan ini tak lagi memakai foto Instagramnya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Kembaran Ridho D'Academy ini hanya menampilkan foto dirinya sendiri dalam balutan busana pengantin. Padahal dia memperlihatkan foto bersama Nadya Mustika Rahayu di foto profil sebelumnya. 

Tidak ada lagi kemesraan yang dipamerkan pengantin baru ini. Diketahui karena Rizki pulang ke Medan, keduanya sempat berpisah sementara waktu. 

Baca Juga:
Bukan Restu Orangtua, Lesty Kejora Ungkap Alasan Putus dengan Rizki DA2

Terpantau pada 10 Agustus 2020, unggahan terakhir pelantun Kembalilah Padaku ini bersama sang istri. Itu pun hanya postingan endorse produk makanan.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika berpose mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sementara Nadya Mustika Rahayu masih memajang foto pernikahan di Instagram. Namun ia tak lagi mengenakan cincin pernikahan.

Hal ini terlihat saat Nadya mempromosikan produk endorse di Instagram. Sontak netizen menduga ada masalah yang terjadi pada pasangan yang menikah 17 Juli 2020 ini.

Baca Juga:
Meski Nangis di Nikahan Rizki DA2, Lesty Kejora: Alhamdulillah Nggak Down

"Maaf mau nanya, kemaren yang mesra-mesraan bareng istri, sekarang kemana ya? Kok jarang nongol lagi?" tulis akun @loly.giesta.

"Ka Nadya nggak foto sama kakak lagi?" imbuh @lestibillarofc.

"Baru nikah mesra banget, ngaji bareng lah. Seminggu sudah pisah, kayak main sulap aja," timpal yang lain.

Baca Juga:
Viral Wanita Ngaku Ibu Kandung Istri Rizki DA2, Jessica Mila Idap Skoliosis

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Atas tudingan netizen tersebut, Rizki DAcademy belum memberikan tanggapan hingga kini. Kendati begitu, penyanyi 23 tahun ini tak menampik ada masalah di rumah tangganya.

"Kita (dengan Ridho D'Academy) satu rahim ketemu, hampir 24 tahun sering berantem. Apalagi sudah menikah, suami istri pastilah berantem," kata Rizki D'Academy di channel YouTube Melaney Ricardo pada 11 Agustus 2020.

Rizki DAcademy yang memiliki nama asli Rizki Syafaruddin resmi menikahi Nadya Mustika pada 17 Juli 2020.

Baca Juga:
Demi Jaga Kesetiaan, Rizki DA2 sampai Lakukan Hal Ini saat Dipeluk Cewek

Karena tak pernah diketahui kapan mulai merajut kasih, pernikahan mereka cukup bikin heboh. Belakangan, terungkap jika mereka jalani taaruf.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

Rizki sempat lama berpacaran dengan Lesty Kejora sebelum menikah. Namun Lesty tetap berbesar hati datang ke acara pernikahan Rizki dan Nadya meski keduanya telah berpisah. [Rena Pangesti]

Load More