Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Kisah cinta Lesty Kejora memang selalu bikin kepo fans, apalagi kini dia masih berstatus jomblo namun banyak yang mendekati. Nah, mendadak pelantun Kulepas dengan Ikhlas ini mengungkapkan siapa cinta pertamanya.

Hal ini dilihat dari postingan terbaru di Instagram Lesty Kejora pada Kamis (27/8/2020). Tampak ia membagikan dua foto bersama sang cinta petama.

Lirik lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesty Kejora. (Youtube/3DEntertainment)

"Cinta pertamanya teteh," tulis akun @lestykejora ditambah emoji love dan bunga.

Ternyata cinta pertama Lesty Kejora ini adalah sang ayah, Endang Mulyana. Dalam foto yang dibagikannya, cewek 21 tahun ini tampak tersenyum bahagia digendong ayahnya.

Sebuah ungkapan manis dari Lesty juga disampaikan lewat postingan itu. Baginya, kehidupannya menjadi luar biasa berkat sang ayah.

Lesty Kejora dan ayahnya. (Instagram/@lestykejora)

"Perjalanan yang luar biasa dengan beliau yang tidak pernah mengenal lelah demi anak bisa menggapai cita-citanya," puji perempuan bernama lengkap Lesti Andryani.

Selain mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah, Lesty juga berdia agar keluarganya selalu dilindungu Allah. Itu ia sampaikan lewat hashtag di postingannya juga.

Melihat keakraban Lesty dan sang ayah. Banyak netizen yang berkomentar dengan membanjirinya emoji love. Salah satunya pedangdut Fitri Carlina yang sekaligus mendoakan kesembuhan Lesty yang sedang dirawat di rumah sakit.

Load More