Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Di tengah gosip miring yang menerpa rumah tangga Rizki DA2 dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu, ia justru mengungkapkan satu sosok terpenting dalam hidupnya. Ia bahkan tak mengizinkan siapa pun berkomentar saat ia memamerkan foto bersama orang spesial itu.

Ialah sang kembaran Rizki DA2, Ridho DA2. Melalui postingan di Instagramnya, mantan pacar Lesty Kejora ini mengunggah foto sedang berpose selfie bersama kembarannya.

Rizki DA2 dan Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Caption manis ditambah emoji love hingga penuh cinta. Ia mengungkapkan sebuah doa soal rezeki.

Baca Juga:
Bagian Dada Nadya Mustika Terumbar saat Live IG, Rizki DA2: Ya Allah

"My twin @da2_ridho penguatku. Mendapatkan rezeki itu karena RidhoNya Allah," tulis Rizki DA2, Rabu (2/9/2020).

Seolah mengerti kalau nantinya bakal banyak dikomentari negatif netizen, Rizki DA2 pun akhirnya menutup kolom komentar postingannya. Soalnya, di postingan-postingan sebelumnya, cowok 23 tahun ini selalu dipertanyakan rumah tangganya dengan Nadya.

Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika. (Suara.com/Alfian Winanto)

Apalagi yang terbaru beredar video yang mengungkapkan kalau Rizki DA2 telah menalak cerai Nadya Mustika Rahayu padahal baru menikah sekitar 42 hari.

Baca Juga:
Heboh di Medsos Video Berjudul Rizki DA2 Talak Nadya Mustika Rahayu

Bahkan nama Rizki 2R trending di Twitter pada Selasa (1/9/2020). Netizen kebanyakan menyoroti taaruf dan pernikahan yang terkesan dilaksanakan buru-buru namun endingnya pisah.

Rizki DA2 menikah (Instagram/@indosiarmaniainfo)

Sekadar informasi, Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020 lalu. Pernikahan keduanya viral setelah sang mantan Rizki, Lesty Kejora datang ke acara resepsi mereka.

Load More