Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Lagi-lagi Ayu Ting Ting kena julid karena fashionnya. Menurut beberapa netizen, gaya Ayu Ting Ting dituding menjiplak Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Saat itu, Ayu Ting Ting tampil mengenakan dress hitam dengan bagian luar transparan dipermanis dengan motif bunga. Wajahnya dipoles makeup tebal dan gaya rambut pelantun Alamat Palsu ini dicepol.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Sayangnya, netizen julid justru menganggap gaya itu mirip dengan fashion Nagita Slavina. "Ngikutin Gigi ni ye," komentar netizen ngakak. Ada juga yang bilang, "Plagiat gaya Nagita wkwk kak Kris harus ada ide sendiri dong," timpal lainnya.

Bukan lagi Ayu Ting Ting yang membela diri, namun fashion stylist dan hair stylist Ayu yang langsung turun tangan. Mereka tak terima dianggap artisnya plagiat.

Sang fashion stylist, Erick Alamin langsung membungkam netizen yang menuding Ayu Ting Ting mengikuti Nagita Slavina. Netizen nyinyir itu disuruh untuk lebih banyak menambah pengetahuan di bidang fashion.

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

"Kasihan, selain butuh ke dokter mata ternyata main kamu kurang jauh. Jadinya kiblat fashion yang kamu lihat/tahu nggak banyak. There's nothing new under the sun (google translate kalo kamu nggak tau artinya). Nggak ada tuh dalam sejarah artis Indonesia ini penemu gaya ini ata artis Indonesia itu penemuan gaya itu karena kiblat fashion artis Indonesia pun kebanyakan ke luar negeri," beber Erick Alamin panjang lebar.

Sementara itu, hair stylist Ayu Ting Ting, Krizna Fahrezi juga mempertanyakan di mana sisi plagita yang ditudingkan netizen tersebut. Ia juga yang bertanggung jawab atas gaya rambut pedangdut 28 tahun ini.

"Plagiat dari mana? Hair sepenuhnya sayang tang tanggung jawab dan sama sekali tidak ada plagiat plagiat," tegas Krizna Fahrezi.

Load More