Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Diaz (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Meggy Diaz tak kunjung dilamar oleh Tukul Arwana meski gosip pacaran mereka heboh di mana-mana. Padahal dia mengaku sudah siap dipersunting presenter hits itu. 

"Ya sebetulnya sih, kalau aku mau dijadiin kapan saja sebetulnya bisa, karena aku kan single. Terus belum pernah menikah juga," kata Meggy Diaz, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

Meggy Diaz dan Tukul Arwana [YouTube/TRANS7 OFFICIAL]

Jika ditanya perihal hubungannya dengan Tukul Arwana saat ini, pedangdut 31 tahun ini mengaku bingung. Dia merasa cintanya digantung oleh presenter kondang itu. "Nah si dianya (Tukul Arwana) nih, yang harus didesak, dianya," ujar Meggy Diaz terkekeh.

Meggy Diaz memilih pasrah karena tak menemui titik terang dalam hubungan asmaranya dengan Tukul. Kekinian mereka saling menikamati kedekatannya.

"Tapi nggak sih, itu momen itu sudah terlewatkan. Sekarang sudah nyaman, lahir batin," tutur pelantun "Gantung Aku di Monas" ini.

Meggy Diaz (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui sebelumnya, Meggy Diaz memastikan dirinya dan keluarga besar sudah siap jika sewaktu-waktu Tukul Arwana melamar. Hal itu diungkapkan olehnya usai menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy.

"Kalau muara ke arah situ ya kami siap termasuk keluarga," kata Meggy Diaz di Jakarta baru-baru ini.

Pasalnya Tukul Arwana belum menyatakan keseriusannya sampai saat ini. Meggy Diaz sendiri merasa hubungannya dengan Tukul Arwana bukan sesuatu yang mudah, sehingga dibutuhkan komitmen dari keduanya.

Load More