Gaya ngantor Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista mengunggah kenangannya tentang masa-masa sekolah. Dengan memposting foto rambut dikuncir dua, Inul mengenang saat dirinya masih muda.

Istri dari Adam Suseno itu melempar pertanyaan kepada netizen apakah dirinya masih pantas dikuncir dua. Inul terlihat tidak menua dalam foto tersebut. Bahkan ia terlihat cantik saat dikuncir dua.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

''Bagaimana? Masih pantas nggak kunciran gini? tapi kalau disuruh sekolah lagi sudah males," tanya Inul dalam keterangan postingannya.

Inul mengaku tak pandai dalam beberapa mata pelajaran. Ia bahkan kerap dihukum oleh gurunya karena tak bisa mengerjakan soal Fisika.

"Matematika nilaiku 3. Fisika bolak-balik ditempeleng guruku. Kepalaku dipukul sama buku gara-gara ulangan salah semua. Disuruh ngulang (Inul) nggak mau akhirnya disetrap depan pintu dengan mengangkat satu kaki," tulis Inul dalam Bahasa Jawa.

Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Meski tak pandai dalam pelajaran Matematika dan Fisika, namun ibu satu anak itu mengaku pintar dalam makul Kesenian dan Agama. Bahkan Inul mendapatkan nilai Agama yang hampir sempurna.

"Nilai kesenian 90. Agama 95. Yang lain nilainya nggak jelas. Tergantung teman mana yg mau kasih contekan," imbuhnya.

Daripada sibuk belajar, Inul mengaku lebih suka pacaran. Ia kerap berkencan dengan Adam yang masih menjadi kekasihnya saat itu. Ia tak sungkan mengungkapkan bahwa ia sering menonton bioskop di jam sekolah.

Load More