Dewi Perssik dan Lebby Wilayati (Instagram @lebbywilayati)

Matamata.com - Kepada keponakannya, Lebby Wilayati yang baru saja berulang tahun pada 5 September lalu, pedangdut Dewi Perssik memberikan hadiah cincin berlian.  Rupanya hadiah mahal itu diberikan sebagai bentuk kasih sayang Dewi Perssik kepada keponakannya itu.

Apalagi di mata Dewi Perssik, Lebby Wilayati adalah anak yang baik dan penurut dan nggak banyak tingkah.  "Aku ngerasa kalau dia tuh anaknya nurut nggak banyak tingkah, nggak minta ini itu jadi aku beliin cincin," ucap Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Pelantun 'Mimpi Manis' itu teringat bahwa keponakannya pernah terkesima saat melihat cincin berlian tersebut. Akhirnya, Dewi Perssik pun memilih membelikanya sebagai kado. 

"Jadi pas itu Lebby pernah ngomong 'Ini (cincin) bagus ya teh, suatu saat nanti kalau Lebby punya kerjaan mau beli ini ah’ gitu. Akhirnya aku punya kepikiran sama anak ini punya rezeki aku beliin (cincin)," tuturnya.

Diakui Dewi Perssik, cincin berlian itu sebagai wujud sayangnya kepada Lebby Wilayati. Enggan menyoal harga, pedangdut yang akrab disapa Depe itu menyebut cincin bermata berlian itu tak sebanding dengan kasih sayang ibu.

Lebby Wilayati operasi sedot lemak. (Youtube/DewiPerssik)

"Cincin sih kecil, cuman diamond mata kecil-kecil bukan diamond gede nggak. Cuman minimal di situ sebagai bentuk kasih sayang ibu kedua bagi dia, yang selama ini bersama dia," beber Dewi Perssik.

Selain cincin berlian, Dewi Perssik juga mempercayakan beberapa bisnisnya dikelola oleh Lebby Wilayati. Terlebih perempuan itu berkuliah di jurusan bisnis.

"Saat ini Lebby aku suruh untuk urusin bisnis-bisnisnya aku. Aku kan jualan nasi, pengin bikin restoran tapi kondisi pandemi kayak gini semua bisnis turun semua," ucap Dewi Perssik.

Load More