Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Rizki DA2 dan Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Penyanyi Rizki D'Academy (DA) ternyata pernah membuat kembarannya, Ridho, murka. Ridho ngamuk gara-gara Rizki sempat melontarkan niat meninggalkan dunia musik.

Pernyataan jujur dilontarkan jebolan kontes musik dangdut tersebut dalam acara The Sultan yang dipandu oleh artis Raffi Ahmad di stasiun televisi SCTV seperti dikutip Selasa (8/9/2020).

Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Mulanya, dalam kesempatan itu, penyanyi kelahiran tahun 1997 tersebut diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan dengan jujur. Salah satunya kejadian yang bikin kembaran itu marah.

Ridho kemudian mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa Rizki DA2 sempat ingin mengundurkan diri dari dunia musik Tanah Air.

“Karena dia mau ninggalin musik, Ridho marah banget, ngomong ke Idho dia mau ninggalin musik, dia mau pengin buka bisnis dan lain-lain, marah banget,” kata Ridho D’Academy seperti disitat dari YouTube SCTV.

Namun beruntung, keluarga terdekat selalu memberi dukungan untuk Rizki maupun Ridho.

“Ya apa ya karena memang mungkin saat itu lagi perasaannya lagi kacau, Alhamdulillah ada orang-orang terdekat yaitu Ridho yang nyadarin semuanya,” ungkap Rizki.

Load More