Jum'at, 25 September 2020
Linda Rahmadanti : Kamis, 10 September 2020 | 17:21 WIB

Matamata.com - Sebelum populer, Inul Daratista dan Nella Kharisma ternyata memang sudah dekat. Keduanya bahkan sudah sering curhat. 

"Nella baik, suka curhat sama aku. Sekarang nomor pribadinya juga saya punya, nggak tau ganti apa nggak ya, gitu. Tapi sejauh (ini), sebelum-sebelumnya sih sering ngobrol sama aku," kata Inul Daratista di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Capture Video Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah (Instagram/@shopee_id)

Si pemilik goyang ngebor ini bahkan mengatakan, kepopuleran Nella Kharisma tak lepas dari bantuannya.

"Bahkan beberapa acara yang sempet susah dihubungin, sekarang dia bisa eksis di salah satu televisi itu juga, mediasinya awalnya dulu saya sampai mohon-mohon gitu. Jadi ya sudah lah, urusan popularitas itu udah lewat menurut saya," kata dia lagi.

Istri Adam Suseno ini pun tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya. Tapi dia kemudian memilih untuk melupakan kesalahpahaman dengan Nella Kharisma yang terjadi baru-baru ini.

Inul Daratista dan Nella Kharisma [Kolase Matamata.com/Instagram@nellakharisma]

"Sekarang saya cuman memberikan wadah kepada adek-adek daerah gitu, supaya mereka sama-sama eksis, nyari duit bareng, enak bareng, itu kayaknya enak gitu liat adek-adek saya eksis. Tapi sekarang Nella sudah ngetop, tapi nggak apa-apa saya cuma mediasi doang kok," kata dia lagi. (Evi Ariska)

BACA SELANJUTNYA

Irish Bella Melahirkan, Uang Sekolah Anak Dewi Perssik Capai Rp 1 Miliar