Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jordi Onsu dan Cita Citata [YouTube/MOP Channel]

Matamata.com - Cita-Citata menjawab isu CLBK dengan Jordi Onsu. Menurutnya, hal itu tak termasuk CLBK karena dulu keduanya hanya dekat. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu Brownis, Trans TV, Rabu (16/9/2020).

"Emang (dulu) udahan sama Jordi kenapa?" Tanya Wendy selaku pembawa acara. "Ya emang belum jadian. Kalau bahasa mah masih PDKT," jawab Cita-Citata.

Jordi Onsu dan Cita Citata. (Suara.com)

Wendy pun penasaran kenapa dulu Cita-Citata sempat menjauh dari adik Ruben Onsu itu. Namun, ia lebih memilih menyimpan hal itu menjadi kenangan pribadi. "Adalah (alasan menjauh), masa gue umbar urusan pribadi gue di sini," kata Cita Citata.

Kendati demikian, Cita-Citata tak menampik keduanya pernah ada kedekatan spesial. Kemudian, Jordi Onsu mundur saat mengetahui pelantun Goyang Dumang itu berpacaran dengan bule asal Belanda.

"Dulu pernah dekat, terus yaudah agak jauh. Aku pacaran sama mantan tunangan aku," jelas Cita-Citata. "Terus mulai dekat lagi, kontak lagi (setelah putus)," lanjutnya sambil malu-malu.

Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]

Di acara yang sama, Dewi Perssik selaku bintang tamu ikut penasaran apakah Cita-Citata benar-benar ada rasa dengan Jordi Onsu. Perempuan berusia 26 tahun itu langsung menegaskan ia tak main-main. "Ada hati lah, kalau nggak ada hati nggak dekat," jawab Cita.

Tersirat, Cita-Citata merasa ada salah paham saat dulu dalam masa penjajakan dengan Jordi Onsu. Kini, ia dan Jordi sedang dalam tahap memahami pribadi masing-masing.

"Intinya (sekarang) harus tahu kebiasaan masing-masing, karena kebiasaan menentukan karakter. Karakter Ruben dan Jordi beda banget dan dengan aku juga pasti beda," jelasnya.

Load More