Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesty Kejora dan Rizky Billar dari hari ke hari makin lengket aja. Kedekatan mereka berdua selalu jadi sorotan dan didoakan berjodoh.

Kekinian chemistry Lesty dan Rizky makin buat riuh penggemar saat jadi pengisi acara LIDA yang tayang di Indosiar. Di situ Rizky tampak nggak tahan dan ngegas kala Lesty memuji pria lain yang tak kalah tampan, peserta asal Jambi yang bernama Hari.

Lesty Kejora (YouTube/Indosiar)

Lesty terang-terangan memuji penampilan Hari di atas. Pedangdut yang dulu dekat dengan Rizki DA2 itu juga tampak agak terpesona dan tulus banget mujinya.

"Hari keren banget malam ini ya?" tanya Irfan Hakim kepada Lesty Kejora. "Keren banget. Romantisnya dapet dan kamu tuh Hari tahu nggak sih auranya tuh kayak tenang aja, nyantai," kata Lesty Kejora memuji setulus hati.

Tapi kemudian Rizky Billar datang dan ngegas. Dia meminta Lesty untuk jangan lama-lama komentari penampilan Hari. Dia berdalih nanti juri lain nggak kebagian.

Hari, peserta asal Jambi (YouTube/Indosiar)

"Dede didiemin lama-lama kok, udah singkat padat. Kasih kesempatan sama juri lain buat ngomong," kata Rizky Billar ngegas.

"Pokoknya Dede suka banget sama penampilan hari pada saat duet sama Kakak Weny menyanyikan lagu cinta rahasia," ucap Lesty masih berkomentar, tak peduli ocehan Rizky Billar.

Rizky Billar pun menarik Lesty dari atas panggung dan membawanya untuk duduk di kursi, agar jauh dari Hari. Dia bahkan memotong komentar Lesty.

Load More