Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Soimah baru merayakan ulang tahun ke-40 pada hari ini (29/9/2020). Berbagai ucapan dan doa membanjiri Soimah baik dari keluarga, teman dekat maupun rekan sesama artis. Selain di media sosial, ada sahabat Soimah yang langsung datang ke rumah untuk memberikan surprise ulang tahun.

Yakni Caren Delano dan geng. Sayangnya, rencana itu pun gagal karena terlanjur ketahuan Soimah. Bahkan oleh artis asal Pati, Jawa Tengah ini aksi sahabatnya masuk mengendap-endap ke rumahnya direkam.

Soimah dan Caren Delano. (Instagram/@carendelano)

Kocaknya lagi, Soimah malah menyebut sahabatnya sekaligus rekan kerjanya di salah satu acara ajang pencarian bakat itu seperti maling masuk ke rumahnya. Soimah pun mengunggah video berdurasi 1:42 menit itu ke akun Instagram @showimah pada hari ulang tahunnya.

"Ada maling masuk, ketahuan sama yang punya rumah," tulis Soimah ngakak sampai nangis sambil memention akun Caren Delano.

Di video yang Soimah posting, fashion stylist ini malah dibuat terkaget-kaget karena mendadak Soimah turun dari tangga saat dirinya masuk. Caren sedikit kesal karena harusnya Soimah yang kaget, namun kenyataannya malah kebalikan.

Caren Delano mau beri surprise malah disebut maling sama Soimah. (Instagram/@showimah)

"Lu ngapain turun duluan sih. Gue mau surpresin elu. Kesel gue. Malah gue yang kaget," ucap Caren disambut tawa renyah Soimah. "Gue mau kejutin elu, malah elu yang kejutin gue. Happy fourtyth. Aduh pusing," tambahnya kesel.

Aksi Soimah yang gagal disurprise-in itu mengundang tawa netizen. Sambil ikut mengucapkan selamat ulang tahun, netizen banyak yang meninggalkan emoji ngakak sampai nangis.

"Lucuuu... yang mau bikin surprise malah disurprise'in sama yang ultah (emoji) Barakallahu fiik ma'e, sehat, sukses dan bahagia selalu," komentar netizen. "Sumpaaahh ngakk aq mae @showimah (emoji) selamat ulang tahun panjang umur sehat slalu," tambah netizen lainnya.

Load More