Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/BasukiSurodjo)

Matamata.com - Belakangan memang santer kabar berredar jika Lesty Kejora dan Rizky Billar berpacaran. Bahkan kabar keduanya akan naik pelaminan pada akhir 2020 juga ramai diperbincangkan. 

Bila hal itu benar-benar terjadi, Rizky dan Lesty sepertinya tak perlu repot memikirkan rencana pernikahan. Pasalnya para sahabatnya yang terlibat dalam acara LIDA 2020 siap membantu. 

Unggahan Inul Daratista bareng Lesti Kejora [Instagram/@inul.d]

Juri LIDA bahkan siap didapuk menjadi pengiring pengantin. Hal itu diungkap oleh pedangdut Nassar di acara Malam Kemenangan LIDA 2020 baru-baru ini.

Baca Juga:
Dicibir Pansos Sama Lesty Kejora dan Rizky Billar, Dewi Persik Ngakak

"Kalau nanti nikah sama Dede (Lesty), aku sama Mak-e (Soimah), Mbak Inul, Kak Dewi Fildan, Aa reza, dan Weni jadi penyanyi pengiring pengantin," kata Nassar KDI kepada Rizky Billar.

Inul Daratista menimpali saat mendengar hal tersebut. Dia memastikan tak akan memungut biaya bila terlibat di pernikahan Rizky dan Lesti. "Nanti kita nyanyi nggak usah dibayar," ujar Inul.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/BasukiSurodjo)

Bukan cuma pengiring pengantin, Rizky dan Lesty juga dijanjikan akan mendapat jasa pembawa acara atau MC gratis dari Ramzi, Gilang Dirga, dan Irfan Hakim. Ketiganya adalah host LIDA 2020. "Nggak apa-apa, justru kita nyumbang," kata Irfan Hakim kepada Billar. Billar dan Lesty hanya tersenyum mendengar janji para sahabatnya itu. Tak diketahui pasti apakah mereka sudah merencanakan pernikahan atau belum. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Rizky Billar Emosi Lesty Kejora Puji Pria Lain, Auto Diseret dari Panggung

Load More