Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Soimah dan keluarga. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Soimah bersama suami dan kedua putranya melakukan pemotretan untuk channel YouTube Showimah TV. Beda dengan foto keluarga artis yang terkesan glamor, konsep pilihan Soimah dan keluarga sangat simple. Full color, kesan yang didapatkan usai melihat foto keluarga mereka.

Sama-sama mengenakan kaus putih polosan dengan bawahan celana dan sneakers, mereka melengkapi penampilannya dengan apron atau celemek warna-warni. Soimah pakai celemek merah, suaminya, Koko dengan celemek kuning dan dua putranya masing-masing mengenakan celemek hijau dan ungu.

Keluarga Soimah. (Instagram/@showimah)

Sontak saja, netizen yang melihat foto keluarga Soimah menyebut mereka seperti keluarga Teletubbies. Fyi, Teletubbies merupakan seriel anak-anak yang tayang dari 1997-2001 dengan karakter boneka bernama Tinky-Winky (ungu), Dipsy (hijau), Laa Laa (kuning) and Po (merah).

Baca Juga:
Kocak! Mau Beri Surprise, Sahabat Malah Disebut Maling Sama Soimah

"Teletubbies, tinky winky, dipsy, lala, pooh. Berpelukan," komentar netizen. "Keluarga Teletubbies," sebut netizen lain.

Beberapa netizen juga menyoroti celemek yang dipakai Soimah dan keluarga sebagai makna hidup yang warna-warni. "Hidup itu penuh warna jangan penuh drama @showimah," komentar yang lain. "Full colour familly with celemek," tulis netizen lainnya disertai emoji ngakak.

Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)

Tak sedikit pula netizen yang malah berharap Soimah punya anak lagi biar nggak cantik sendiri. " 2 anak cukup 3anak lebih baik... tambah lagi cewek ma'e," pinta netizen tertawa. " Nggak nambah dedek lagi mae yang cewek," tambah lainnya. "Saya wanita paling cantik, di antara mereka @showimah bahagia selalu ya emba e," goda netizen yang lain.

Baca Juga:
Lesty Kejora dan Rizky Billar Bisik-bisik Soal Masa Depan, Disemprot Soimah

Load More