Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista bersama dengan Lesty dan Rizky Billar (Instagram.com/inul.d)

Matamata.com - Lesty Kejora dan Rizky Billar diisukan akan segera menikah. Sebagai orang terdekat Lesty, Inul Daratista sempat ditanya awak media. Hanya saja dirinya memilih bungkam. "Ah nggak mau bocor ah. Kamu mah mancing-mancing. Nggak-nggak, aku sementara tutup mulut aja dulu deh," kata Inul Daratista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski tak memberikan jawaban pasti tentang pernikahan itu, Inul Daratista mengaku dicurhati Lesti Kejora. Bahkan istri Adam Suseno ini memberikan wejangan. "Emm kemarin sih sempat bilang ‘Allah itu ngasih aku begini bunda (panggilan Lesty ke Inul) setelah aku begini’ disyukurin aja, sempat ngobrol lama," ungkapnya.

Inul Daratista bersama Lesty Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

"Tapi ya bunda sih bilangnya, kalau masih ada kesempatan untuk terus berkarier it’s ok. Tapi kalau memang sudah ada jodoh di sini, selanjutnya dua-duanya harus saling mengerti kalau bisa kariernya tetap jalan, aku bilang gitu sama Lesty," sambungnya lagi.

Di luar benar atau tidaknya kabar pernikahan itu, pedangdut 41 tahun ini menilai tidak ada salahnya jika Lesty Kejora memutuskan menikah. Dia bilang, juniornya tersebut sudah cukup umur.

"Kalau aku buat anakku, Lesti, jadi usia yang sudah menginjak dewasa, gadis lah ya, usianya kan sudah mau 20 tahun ke atas, sudah mau 23, memang layak lah klau seandainya perempuan menikah mah. Memang sudah usianya segitu," terangnya.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Ditambah lagi dengan mereka mendapat banyak dukungan dari keluarga, kerabat dekat dan penggemar. "Dan ini momen yang bagus juga karena dapat restu seIndonesia Raya, sejagat raya. Jadi mudah-mudahan, bunda juga berharap semoga Lesti menjadi ini adalah pilihan terakhir kalau seandainya benar sama Billar," imbuhnya.

Inul Daratista hanya berharap hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar bukan karena desakan penggemar semata. Melainkan didasari perasaan suka satu sama lain.

"Yang jelas mudah-mudahan sih aku berharap ini bukan karena benar mereka mau menikah kalau pun benar mudahan bukan dirojok-rojokin sama followersnya, fansnya. Tapi juga mungkin karena doa," tuturnya.

Load More