Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pedangdut Rizki DA2 dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu kerap bikin media sosial heboh. Kali ini netizen menduga perseteruan keduanya hanya settingan semata.

Dari unggahan Nadya Mustika Rahayu di Instagram pada Minggu (4/9/2020) lah semuanya bermula. Dia mengumumkan tentang oknum yang mencatut nama manajer endorse dari Rizki DA, Elsih.

Unggahan Nadya Mustika Rahayu [Instagram/@nadyamustikarahayu]

"Mohon maaf untuk akun yang ini palsu. Yang asli @elsihs kalau ada yang menawarkan endorse atau pp atau apupun untuk kerjasama jangan percaya yaa. Karna endorse Nadya lagi close dulu," tulis Nadya Mustika sebagai caption.

Baca Juga:
Jawab Soal Rujuk sama Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA2 Dicecar Sule

Nadya Mustika Rahayu dan Rizky DA2 menggunakan manager yang sama pun dicurigai netizen. Pertengkaran mereka diduga settingan untuk menaikkan endorsement dan popularitas semata. "Hmm bener kan .. sebenernya mereka berdua itu sedang baik-baik saja, dibuat seolah-olah banyak huru hara dalam rumah tangga demi menaikkan pamor dan endorsan. Hiliih," komentar akun @ichanisaa_156.

"Rumah tangga dibawa setingan gak berkah pernikahannya demi pekerjaan duit dunia yang dikejar, malu donk sama Allah ketemu sama Rezki sembunyi-sembunyi depan kamera galau setingan," sahut @marniarni2402. "Aku liat 2 R pake admin elsihs juga ... aduh bingung rumah tangga goyah tapi endoz adminnya tetap menjadi kesatuan," timpal @azkamutiara3.

Rizki DA2 bahas soal rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

Kehidupan Rizki DA2 dan istri memang tak lepas dari sorotan. Bahkan isu keduanya selalu menjadi perbincangan hangat di mana-mana. Mulai dari taaruf singkat, menikah tapi tinggal terpisah, hingga terbaru kabar Rizki DA2 tak mau mengakui bayi yang dikandung istrinya juga menjadi perbincangan panas. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Rilis Single Baru, Nadya Mustika Istri Rizki DA2 Dinyinyiri

Load More