Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki Syafaruddin atau yang akrab disapa Rizki DA akhirnya buka suara usai videonya dengan seorang cewek viral. Di situ tampak pedangdut 23 tahun ini menempelkan bibirnya ke pipi cewek saat bercanda. Padahal seperti diketahui, kini dia telah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

Banyak dicibir dan dihujat netizen di dunia maya karena video viral itu, Rizki DA2 baru muncul dan tampak mengoreksi sebuah pemberitaan. Ia mengcapture postingan Instagram akun portal berita dangdut yang menyebutnya ketangkap basah cium cewek lain.

Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Kembaran Ridho DA2 ini mengungkapkan kalau video yang beredar tersebut memang sengaja diposting oleh akun bernama @aryaningrat09. Jadi menurutnya tidak pas jika disebut ketangkap basah.

Baca Juga:
Kontroversi Rizki DA2 dan Nadya Mustika Diduga Settingan Gara-Gara Ini

"Ketangkap basah nggak tuh (emoji ngakak) kalau ketangkap basah mah nggak mungkin sengaja diupload ya sama si @aryaningrat09," ungkap mantan pacar Lesty Kejora ini disisipi emoji bingung.

Pelantun Cinta Yang Kembali ini juga tak habis pikir kenapa disebut cium cewek dalam video tersebut hingga bikin dirinya cuma bisa tertawa. "Udah gitu cium pulak lagi tuh. Hadeuhh," lanjutnya.

Klarifikasi Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Sementara itu, Ridho DA2 lebih dahulu memberikan klarifikasi ke lewat sosial medianya untuk membela saudaranya. Menurutnya, cewek yang bersama Rizki itu sudah dianggap seperti adik sendiri.

Baca Juga:
Bukan Lelah Dibully, Ini Alasan Rizki DA2 Nangis di Panggung

Load More