Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Hebohnya pengesahan Omnibus Law berimbas ke sosok Inul Daratista. Akun Instagramnya diserang netizen karena tahu pedangdut 41 tahun ini sempat mendukung RUU Cipta Kerja yang kini sudah jadi Undang Undang.

Terlihat di postingan terbaru istri Adam Suseno yang sebenarnya tak ada hubungannya dengan pembahasan soal Omnibus Law. Inul hanya sedang memamerkan kado dari Instagram dalam rangka satu dekade platform sosial media ini.

Gaya ngantor Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Hanya saja netizen malah banyak meninggalkan komentar di luar bahasan postingan Inul. Banyak yang menyindir pemilik goyang ngebor ini bahkan cibiran pedas.

Baca Juga:
Disinggung Renggangnya Iis Dahlia dan Lesty Kejora, Ini Kata Inul Daratista

"Gimana mba? Puas omnibus law cipta kerja disahkan?" komentar netizen. "Gimana mba inul rasanya saat UU CIPTA KERJA sudah disahkan???? Puaskah karena sudah menyengsarakan rakyat dengan powermu sebagai influencer dan artis?" komentar lainnya. "Selamat Mbak Inul Anda sudah jadi pendukung DPR untuk membunuh Rakyat," sindiran pedas netizen.

Inul pun tak terlihat membalas komentar-komentar di atas. Ia hanya mengomentari akun yang membeberkan fakta kalau sekarang nama Inul Daratista lagi ramai diperbincangkan. "Nul kamu lagi disebut-sebut tuh di dunia maya," tulis netizen itu.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista santai menanggapi netizen nyinyir. Bahkan itu dianggapnya sebagai bentuk perhatian. "Bagus dong artinya kalian perhatian buanget sama akoh (emoji ngakak) apapun bahan nyinyirannya so thanks full yaa anggep aja kalian lagi ambil dosaku ye khaaaan," balasnya.

Baca Juga:
Bakal PSBB Lagi, Inul Daratista Sedih dan Pusing Gaji Karyawan

Load More