Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting baru-baru ini digosipkan dengan sosok pria bernama Adit Jayusman. Hal ini bermula saat ulang tahun Umi Kalsum.

Belum lagi, di momen tersebut Adit Jayusman juga sempat foto di tengah keluarga Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting sendiri sebelumnya sering menghabiskan momen kebersamaan dengan Adit Jayusman loh.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/@gisyamarisa_)

Jadi sebenarnya siapa sih Adit Jayusman? Dilansir dari akun Instagram gosip @iamkuntoajieofficial_1, nama lengkap sosok pria yang disebut calon suami Ayu Ting Ting adalah Adit Pradana Jayusman.

Baca Juga:
Disebut Calon Suami, 5 Potret Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman

Adit Jayusman sendiri ternyata bukan sosok sembarangan. Ia merupakan salah satu penerima beasiswa belajar di University of Twente, Belanda.

Adit Jayusman mendapatkan beasiswa tersebut pada tahun 2009 melalui Program Magister Kimia yang ia tempuh. Wih, keren banget ya prestasi akademik Adit Jayusman?

Adit Jayusman, disebut calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/@iamkuntoajieofficial1)

Adit sendiri kerap foto bersama Ayu Ting Ting dalam berbagai acara. Mulai dari acara keluarga Ayu Ting Ting hingga hang out santai di cafe. Wah, ternyata Adit Jayusman sosok yang memiliki akademik bagus ya. Beneran nggak nih Adit Jayusman jadi calon suami Ayu Ting Ting?

Baca Juga:
Sama-sama Ngotot, Deddy Corbuzier dan Ayu Ting Ting Saling Tuduh Blok IG

Load More