Uut Permatasari (Instagram/@uutpermatasari)

Matamata.com - Postingan terbaru Uut Permatasari membuat netizen bertanya-tanya. Pasalnya Uut memperlihatkan foto dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit pada postingan terbarunya, Jumat (9/10/2020). 

Uut Permatasari tampak lemas, salah satu tangannya juga dipasang selang infus. Wajah Uut Permatasari juga ditutup masker dan tampak tertidur. Dalam keterangan unggahan tersebut, pelantun 'Putri Panggung' ini hanya memanjatkan doa. Doa ini yang kerap dibaca Rasulullah saat sakit dan meminta kesembuhan.

Uut Permatasari (Instagram/@uutpermatasari)

Doa ini juga terdapat dalam hadis Muslim nomor 4062. Didalamnya dijelaskan Rasul membacakan doa tersebut ketika sakit dan menjenguk orang yang sakit. "Allahumma rabbannasi adzhibil ba’sa isyfi antas syafi la syafiya illa anta syifaan la yughadiru saqaman," tulis Uut Permatasari sebagai keterangan foto, dikutip Jumat (9/10/2020).

Baca Juga:
Banyak Job Dibatalkan Karena Covid-19 Menggila, Uut Permatasari Pasrah

Doa tersebut memiliki arti sebagai berikut. "Ya Allah Tuhannya manusia, hilangkanlah rasa sakit ini sembuhkan lah, engkau dzat Yang Maha Penyembuhan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, yaitu kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit."

Unggahan Uut Permatasari ini mendapat lebih dari 8 ribu likes. Sayangnya, pedangdut berusia 38 tahun ini menutup kolom komentarnya sehingga netizen tak bisa berkomentar. 

Uut Permatasari (Instagram @uutpermatasari)

Belum diketahui sakit yang diderita Uut Permatasari. Tim MataMata.com masih berusaha menghubungi pihak terkait untuk mendapatkan penjelasan. 

Baca Juga:
Setuju Jakarta PSBB Lagi, Uut Permatasari Bilang Gini

Load More