Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting bareng Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting dan pria yang disebut calon suaminya, Adit Jayusman terang-terangan jalan berdua sambil bergandengan tangan. Momen itu terjadi usai Ayu mengisi salah satu program televisi di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2020).

Video keduanya sedang berjalan keluar gedung sambil bergandeng tangan viral setelah diunggah akun gosip Instagram. Ayu dan pacarnya tampak mesra dan sempat menunduk beberapa kali. Keduanya memakai masker sehingga tak tampak senyumnya.

Ayu Ting Ting digandeng Adit Jayusman [Instagram/Lambe Turah]

Ayu Ting Ting dan Adit yang ditengarai sebagai calon suaminya itu langsung masuk ke mobil. Beberapa petugas menghalangi media untuk mendekat. Malam sebelumnya, Ayu Ting Ting mengaku belum mau membahas hubungannya dengan Adit. Namun janda satu anak itu meminta didoakan.

Baca Juga:
Bundanya Punya Pacar Baru, Begini Reaksi Anak Ayu Ting Ting

"Doain aja, saya nggak bisa ngomong banyak," kata Ayu saat ditemui di kawasan Jati Waringin, Jakarta Timur, Minggu (12/10/2020) malam.

Pelantun Alamat Palsu ini juga belum mau membahas perkenalan awalnya dengan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting cuma minta didoakan segera menikah. "Awal kenalan saya nggak bisa banyak cerita. Saya minta doanya aja, Mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik, mudah-mudahan saya bahagia. Karena saya juga berhak untuk bahagia," kata Ayu Ting Ting.

Aditya Jayusman (kedua dari kiri) hadir di acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. [Instagram]

Ayu Ting Ting merasa tak perlu banyak bicara ihwal kabar tersebut. Sebab tanpa diberitahu, dia yakin media juga akan tahu sendiri. Sebelumnya, kabar Ayu Ting Ting mengencani Adit Jayusman pertama kali diketahui dari unggahan ibunda Ayu, Umi Kalsum. Adit tampak hadir di perayaan ulang tahun Umi dan berada di sebelah Ayu. Adit Jayusman diketahui merupakan seorang duda. Ia juga berprofesi sebagai pengusaha.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Punya Pacar Baru, Orangtua Restui karena Ini

Load More