Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Mahalnya biaya perawatan kecantikan pedangdut Nita Thalia disinggung oleh suami. Besarnya pengeluaran itu dianggap sebagai pemicu awal perceraian keduanya. Nita Thalia pun membeberkan fakta mengenai rumah tangganya karena nggak terima dengan tudingan itu.

Kata dia, segala kemewahannya didapat dari hasil jerih payahnya sendiri. "Silahkan bapak berkoar-koar sesuka hati, Allah tidak tidur dan Maha Tahu Segalanya. Apapun yang saya beli termasuk mobil, rumah dan lain-lain, pakai uang dari keringat sendiri," tulis Nita Thalia di Instagram, Kamis (15/10/2020).

Nita Thalia. (Instagram)

Lebih lanjut, penyanyi 38 tahun balik menyerang sang suami dengan membongkar aib lelaki bernama Nurdin Rudythia itu. "Masih ingatkan bapak suka motong 40 persen dari hasil kerja saya selama 15 tahun?" imbuh penyanyi asal Bandung ini. Nita Thalia juga mengingatkan suaminya selain honor yang dipotong.

Nita bilang selama ini yang mengatur keuangan bukan sang biduan, melainkan lelaki tersebut. "Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri, tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak?" paparnya.

Bicara soal tanggung jawab sebagai keluarga yang menjadi tanggung jawab suami, ini malah dibebankan ke Nita Thalia. "Masih ingat nggak biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak, tapi diutangkan ke saya dan harus saya ganti?" ucap pelantun "Goyang Heboh" ini.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Tak kalah pedas, Nita membeberkan bahkan biaya persalinan anak serta perawatan dirinya di rumah sakit pun ditanggung sendiri oleh Nita Thalia. Bukan hanya semata-mata soal keperluan rumah tangga saja.  "Masih ingat nggak, di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?" katanya.

Baginya, menanggung segala kebutuhan dasar itu saja ia mampu melakukannya. "Apalagi hanya biaya kecantikan yang nggak seberapa buat saya," ucap Nita Thalia menegaskan.

Terlebih, Nita tak harus mengemis uang pada sang suami karena statusnya yang menjadi brand ambassador produk kecantikan.  "Saya tidak pernah meminta satu sen pun untuk biaya kecantikan sama bapak," kata Nita Thalia menambahkan.

Load More