Inul Daratista dan Lesty Kejora (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Transformasi wajah pedangdut Lesty Kejora sebelum dan sesudah rutin melakukan perawatan digunjing di media sosial belum lama ini. Karena perubahan drastis itu, netizen pun banyak yang membully wanita yang tengah dekat dengan Rizky Billar itu. 

Netizen menuduh pentolan D'Academy itu melakukan operasi plastik. Padahal di keterangan foto sudah dijelaskan rangkaian perawatan Lesty Kejora mulai dari botox, infus, hingga filler.

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

Inul Daratista pun membela Lesty Kejora karena gerah membaca bullyan netizen. Istri Adam Suseno ini kemudian menuliskan sebuah keterangan di Instagram yang memuat fotonya berdua Lesty Kejora.

"Sukses, pegang duit banyak. Semua ada dan semua bisa dilakukan bahkan dibeli. Apalagi perawatan kalau tambah cantik itulah prosesnya. Enjoy the proses," tulis Inul Daratista di awal caption, dikutip Minggu (18/0/2020).

Dulu nggak mampu ke salon, Inul Daratista menyinggung dirinya yang juga melakukan perawatan saat mulai sukses. Menurutnya, hal yang dilakukan Lesty Kejora sah-sah saja.

Inul Daratista bersama dengan Lesty (Instagram.com/inul.d)

"Saya ketemu @lestykejora juga tidak secantik sekarang. Tapi itu SAH dilakukan karena dia servis dirinya dengan baik demi dilihat fansnya menarik. Itu bagian dari proses." Lanjut Inul Daratista.

Ibu satu ini menegaskan bahwa berusaha memperbaiki penampilan adalah hak setiap individu. Ia menilai netizen yang membully Lesti Kejora sosok yang dengki karena tak mampu perawatan.

"Semakin dewasa, ada yang tumbuh plus atau minus. Itu pun juga bagian dari proses, dan akan terus dalam pembelajaran diri. Itu berlaku bukan untuk kita para artis. Bahkan yang bukan artis saja punya segalanya perawatane mati-matian. Itu semua SAH, jika julit artinya dengkimu sudah bikin kamu tidak waras," tutur Inul Daratista.

Load More