Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lesty Kejora dan ayahnya. (Instagram/@ayah_kejora)

Matamata.com - Endang Mulyana, ayah Lesty Kejora diketahui mengidap sakit tumor di bagian dada. Perjuangan Lesty memenangkan kontes dangdut kala itu adalah bertujuan untuk mengobati sang ayah.

"Emang iya kan dari pertama dede (Lesty) ikut audisi, udah sering di bahas dan menjadi salah satu alasan dede juga pada waktu itu," ungkap Aly, paman Lesti Kejora kepada Matamata.com, Selasa (20/10/2020). "Udah lama itu mah berita lama. Udah sembuh," lanjutnya.

Lesty Kejora dan ayahnya. (Instagram/@lestykejora)

Penyakit tumor di bagian dada tersebut dibenarkan telah diidap ayah Lesty Kejora selama beberapa tahun. Akan tetapi, selepas kesuksesan Lesti sekarang ini, ayah Lesty yang juga kakak kandung Aly, tetap enggan dioperasi. "Ayah Lesty punya tumor tapi nggak siap gitu mau operasi. Udah sembuh..nggak operasi..alternatif aja. Sejauh ini sih aman," ujar Aly.

Baca Juga:
Lesty Kejora Dibully Gara-gara Dikira Oplas, Inul Daratista Pasang Badan

Alasannya, ayah Lesti ragu-ragu dengan hasil operasi yang takut tak sebanding dengan biayanya. Sebabnya, ayah Lesty Kejora memilih pengobatan alternatif selama ini. "Bukan tumor ganas kayaknya ya, dulu udah mau dioperasi, tapi ayahnya, si aa , nggak mau, akhirnya alternatif," bebernya.

Paman Lesty Kejora tak menjelaskan detail alternatif yang dilakukan ayah Lesty. Hanya saja, saat ini ayah Lesty tak berobat melainkan meminum minuman herbal. "Nggak (sekarang) setau saya sih nggak berobat..paling minum-minum herbal," tuturnya. Keluarganya bersyukur ayah Lesty Kejora tetap sehat tanpa harus operasi. Saat ini, tumor di dada tersebut tak menimbulkan masalah serius. "Alhamdulillah sejauh ini sehat walafiat," pungkasnya.

Pertemuan keluarga Lesty dan Rizky (Instagram.com/ayah_kejora)

Sebelumnya, kabar ayah Lesty Kejora sakit juga diketahui Rizky Billar. Ia mengaku Lesty sudah menceritakan soal penyakit ayahnya.  Rizky Billar pun mendoakan yang terbaik untuk ayah Lesty Kejora. Entah dengan jalan operasi atau apapun.

Baca Juga:
Diungkap Lesty Kejora, Ini Penyebab Rizky Billar Drop dan Dilarikan ke RS

Load More