Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Zaskia Gotik ikut bangga dengan pencapaian sahabatnya, Ayu Ting Ting yang baru merilis lagu baru berjudul Tatitut. Ia pun ikut mempromosikan lagu tersebut di akun Instagram pribadinya, @zaskia_gotix, Rabu (21/10/2020).

"#Tatitut, single terbaru aku sudah bisa kamu dengarkan jam 10.00WIB ini loh! Lagu yang bercerita tentang rasa cinta kepada seseorang yang butuh kasih sayang dari seseorang bikin kamu semakin berbunga-bunga," caption yang dituliskan Zaskia Gotik merepost postingan Ayu Ting Ting.

Zaskia Gotik promosikan lagu Ayu Ting Ting. (Instagram/@zaskia_gotix)

Sayangnya, lapak Zaskia Gotik ini malah memunculkan netizen-netizen julid yang mengomentari Ayu Ting Ting. Salah satunya, akun yang langsung diserbu netizen lain karena menyamakan gaya Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tatitut Ayu Ting Ting

"Style nya Nagita banget ya bun," tulis netizen. Komentar itu langsung menuai pro kontra. Ada netizen lain yang sepakat, namun penggemar Ayu Ting Ting juga nggak mau kalah membela idolanya.

"Aku pikir aku doang yang berpikir gitu," komentar netizen. "Iyh baju nya ikutan mamah gigi aduh," komentar lainnya. "Anda ngga ngerti fashion yaa bun, masa semua ngikutin gayanya nagita, kan kak ayu udh ada fashion style yg ngatur gayanya, jadi kak ayu nurut aja," bela netizen lain. "hahahah ngakak. dari mana si stylenya samaa beda woy. setiap artis mempunyai fashion yang berbedaā€¯. berhenti woyyyyyyy," protes yang lain.

Ayu Ting Ting dalam lagu Tatitut. (Youtube/SwaraBintang)

Ayu Ting Ting dalam video klip lagu terbarunya itu mengenakan beberapa baju, salah satunya kemeja oversize. Entah mana yang dimaksud netizen sama dengan style istri Raffi Ahmad. Kalau menurut kamu gimana guys penampilan Ayu Ting Ting di lagu Tatitut?

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Berkebaya dan Rok Belahan di Atas Paha, Seksi nan Manglingi

Load More